Samsung Galaxy A04e: Smartphone Chipset MediaTek MT6765 Helio P35 Harga Rp1 Jutaan, Desain Glossy Cantik!

Kamis 11-07-2024,08:50 WIB
Reporter : Yogi Ruandy
Editor : Yogi Ruandy

Pada sektor RAM menggunakan 3GB+4GB virtual RAM dan penyimpanan internal ROM yaitu ada dua variasi 32GB dan 64GB dengan penambahan memori menggunakan microSD mencapai 1TB.

 

Dengan dapur pacu dan RAM yang cukup luas maka ini akan meningkatkan pengalaman dalam bermain HP dengan performa yang lancar dan multi tasking dengan RAM virtual yang disematkan.

BACA JUGA:Terbaru Infinix Hot 40 Pro, Garang untuk Bermain Game

 

Galaxy A04e ini menggunakan 2 kamera belakang dan 1 kamera depan, Kamera belakang utama menggunakan 13MP dan 2MP depth camera, serta kamera selfie dengan 5MP yang dapat merekam video hingga 1080p 30fps.

 

Perpaduan antara depth camera 2MP dan 13MP main camera dapat memungkinkan anda untuk memberikan efek bokeh pada background foto.

 

Tidak hanya bokeh pada kamera belakang, kamera selfie juga dapat memberikan efek bokeh dengan jernih memanfaatkan fitur mode potrait.

 

Samsung Galaxy A04e ini disematkan baterai 5000mAH dengan fitur pengelolaan daya AI membuatnya lebih bertahan lama.

 

Ada juga fitur menarik seperti Fitur diagnostik dan pengoptimalan pada Samsung Members yang dapat meningkatkan performa. Fitur tersebut adalah Automatic checks, Interactive checks, Clean memory, Optimize settings.

BACA JUGA:Luna G9 HP Harga Rp1 Juta, Dilengkapi Fitur Canggih

 

Kategori :