Samsung galaxy A24 Turun Harga Hingga Rp 850 Ribu, Smartphone dengan Berbagai Keunggulan Menarik

Rabu 15-05-2024,22:02 WIB
Reporter : Rama Putra
Editor : Rama Putra

OKUTIMURPOS.COM - Samsung Galaxy A24 turun harga derastis pada Mei 2024 hingga Rp 850 Ribu.

Berikut ini spesifikasi Lengkap dan harga terbarunya.

Daya tarik utama Galaxy A24 ada pada layarnya. Menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inch dengan resolusi Full HD+.

Layar ponsel ini sudah mendukung refresh rate 90Hz, tingkat kecerahan maks 1.000 nits, dan dilengkapi fitur eye-care.

Fitur tersebut mampu mengurangi Blue Light sampai 6 persen sehingga mata tetap nyaman saat menatap lama layar  Galaxy A24 dan tidak mendisrupsi pola jam tidur.

Untuk kamera selfinya, Samsung galaxy A24 dihiasi poni menyerupai tetesan air (waterdrop) yang dinamai  Samsung “Infinity U”. Poni tersebut berfungsi menampung kamera depan beresolusi 13 MP (f/2.2).

BACA JUGA:Perbandingan Vivo T1 Pro 5G vs Vivo V29e 5G: Smartphone 5G Mana yang Lebih Unggul?

Di bagian kamera belakangnya terdapat tiga kamera yang berjejer, kamera tersebut beresolusi 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 5 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 117 derajat, dan lensa makro 2 MP (f/2.4).

Agar membuat video stabil dan bebas blur saat bikin konten,  Samsung memberikan fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang disertai dengan video digital image stabilization (VDIS) pada kamera utama.

Selain itu juga untuk resolusi Video nya baik kamera selfi dan kamera depan telah dibekali dengan resolusi kualitas video yang sama yaitu 1080p@30fps.

Dari segi performanya, Samsung Galaxy A24 dibekali chipset Helio G99 yang dipadukan memori RAM 8GB. Agar performa multitasking dan gaming makin lancar diberikan fitur RAM Plus 8GB. Sehingga total RAM hp ini sebesar 16GB. 

Hp ini juga telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB yang bisa di perluas hingga 1TB dengan kartu memori eksternal.

BACA JUGA:Mending Beli Realme GT Master atau Vivo V25 5G? Cek Perbandingannya Sebagai Pertimbangan Sebelum Beli!

Dari segi baterainya, Samsung galaxy A24 telah mengusung daya baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung pengisian daya cepat (fast charging) 25 watt serta menggunakan USB yipe-C.

Sehingga hp ini sangat awet jika di gunakan untuk bermain game atau penggunaan sehari hari.

Kategori :