Meluncur Tahun 2024, Berikut 7 Rekomendasi Smartphone Canggih dengan Harga Merakyat

Minggu 24-03-2024,22:35 WIB
Reporter : Fransiska
Editor : Rama Putra

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6080 fabrikasi 6 nanm.

Smartphone Ini siap menghadirkan performa yang efisien dan responsif untuk berbagai kebutuhan baik untuk multitasking maupun aplikasi berat.

BACA JUGA:Meluncur dengan SoC Snapdragon 7+ Gen 2, Poco F5 Hadir Membawa Bodi Minimalis Harga Kantoran

Tersedia dalam dua varian RAM 8 GB dan 12 GB bersama dengan memori internal sebesar 256 GB

Tecno Pova 6 Pro menjamin ruang yang luas untuk semua aplikasi foto dan game favorit kalian sistem kamera belakang triple dengan sensor utama 108 megapixel ditambah dengan lensa 2 megapixel dan 0,08 megapixel.

Kamera depannya 32 megapixel memastikan selfie kalian terlihat cerah dan tajam.

Dengan baterai berkapasitas besar 6000 MAH dan dukungan fast charging 70 Watt .

6.Xiaomi 14

Kemudian yang ketujuh ada Xiaomi 14 yang memperkenalkan layar LTPO OLED berukuran 6,36 inci yang menawarkan pengalaman visual yang imersif dengan refresh rate 120 hz.

Pengguna dapat menikmati transisi layar yang sangat mulus penting bagi penggemar game dan penikmat multimedia.

Xiaomi 14 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 gen 3 fabrikasi 4 nanom prosesomr ini tidak hanya menjamin performa yang cepat dan responsif tetapi juga efisiensi energi dengan pilihan memori internal 256 GB 512 GB hingga 1 TB.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Kantoran, Apple Ipad 2022 Tablet Punya Pilihan Warna Cemerlang Kamera 4K

Pengguna memiliki banyak ruang untuk menyimpan data dan aplikasi variasi RAM yang ditawarkan mulai dari 8 GB hingga 16 GB memastikan bahwa perangkat dapat menangani multitasking dengan lancar.

Xiaomi 14 mengungguli dalam sektor fotografi dengan konfigurasi tiga kamera belakang masing-masing beresolusi 50 megapixel.

Kombinasi ini memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan detail baik dalam kondisi cahaya rendah maupun terang kamera depan 32 megapixel juga tidak kalah mengesankan menawarkan selfie berkualitas tinggi dan mendukung video call dengan resolusi tinggi.

Salah satu fitur unggulan adalah baterai berkapasitas 4610 MAH yang mendukung penggunaan intensif sepanjang hari teknologi fast charging 90 watt .

Kategori :