Meluncur dengan Harga Merakyat, Smoot Zuzu Motor Listrik Retro Mampu Tempuh Jarak 60 KM

Kamis 21-03-2024,11:29 WIB
Reporter : M.Rivaldo
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM- Diproduksi oleh PT Smoot Motor Indonesia (SMI),  Motor Listrik Smoot Zuzu memiliki desain retro klasik mirip vespa dengan dilengkapi spek yang modern dan canggih.

Motor listrik menjadi salah satu solusi yang menarik saat ini terutama untuk memenuhi minat dan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap motor listrik.

Berbagai produsen telah banyak mengeluarkan varian motor listrik yang telah diliris di Indonesia.

Namun Motor Listrik Smoot Zuzu memiliki daya tariknya tersendiri untuk menambah minat masyarakat khususnya di Indonesia terutama untuk supaya mencegah bertambahnya polusi yang ada di indonesia.

Di lengkapi dengan spesifikasi yang menarik motor ini menjadi salah satu motor yang menjadi alasan utama untuk memilikinya. 

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Terjangkau, Ola electric S1 X Motor Listrik Teknologi Canggih Jarak Tempuh 190 KM

Smoot Zuzu ini memiliki motor listrik dengan tenaga 1.500 watt  yang didukung oleh baterai litium-ion berkualitas tinggi dan juga memiliki kapasitas yang mempuni yaitu sebesar 64 V 21.5 Ah.

Sehingga memungkinkan motor ini memiliki jangkauan yang cukup luas untuk digunakan dalam perjalanan sehari-hari.

Tak hanya itu Motor Listrik Smoot Zuzu ini memiliki akselerasi maksimum mencapai 60 km per jam dan mampu menempuh jarak tempuh 60 km dalam sekali pengecasan.

Motor ini juga telah menggunakan ukuran ban 90/90 ring 12 untuk ban bagian depan sementara bagian belakang menggunakan ukuran 110/70 ring 12. Sehingga membuat kenyamanan untuk berkendara.

Motor Listrik Smoot Zuzu hadir dalam 5 varian warna yang manis seperti kuning lemon, hijau mint, biru buble gum, hitam boba, dan juga putih vanilla.

BACA JUGA:Meluncur dengan Gerakan Ramah Lingkungan, Sepeda Listrik United Manrola Mampu Melancong Hingga 40 KM

Untuk harga motor listrik Smoot Zuzu ini di bandrol sangat terjangkau yakni seharga Rp 19.9 juta, jika dipotong subsidi Rp 7 juta menjadi Rp 12.9 juta.

 

Kategori :