5 Skin Hero Jawhead, Awas Bikin Kantong Player Bolong

Jumat 08-03-2024,14:45 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

Sebab Jawhead akan kembali dalam Mode pertahanan itu, supaya bisa melindungi Ailee dan akan menghabisi musuhnya tersebut.

-The Nutcracker 

Salah satu skin terbaik jawhead yang masuk kedalam kategori skin special. Skin ini bisa kamu dapatkan dengan cara membeli nya di shop dengan menggunakan diamond sebesar 749.

Tema yang digunakan pada skin ini adalah Robot kerajaan dimana jawhead di desain untuk siap siaga tempur dengan comando nya si kecil manis yang berada di punggung jawhead.

Komando dari pasukan Mainan untuk menghadapi banyak musuh, kekuatan Jawhead yang tergabung dalam pertempuran akan menyatu bersama sang pemimpin.

-Space Explorer 

Menjadi salah satu skin limited Jawhead yang hanya bisa kamu dapatkan ketika mengikuti event turnament msc Mobile Legends.

BACA JUGA:5 Hero Paling OP di Mythical Glory Mobile Legends, Diremehkan Pemain Epic

Tampilan dari skin ini sendiri sangat keren dan menggunakan tema luar angkasa dimana jawhead di desain seperti robot astronot.

Desain yang digunakan nya pun membuat jawhead terlihat lebih cool. Warna dominan yang digunakan dari skin ini adalah biru dan juga putih.

-Foo Quarterback 

Merupakan skin Jawhead yang masuk ke dalam kategori skin elite. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan menukarkan starlight gems di starlight shop.

Tampilan dari skin ini sendiri cukup keren di mana Jawhead didesain seperti robot olahraga baseball. Warna dominan yang digunakan adalah merah dan kuning keemasan.

 

Kategori :