4 Hero Counter Diggie di Mobile Legends, Buat Diggie Kembali jadi Telur

Kamis 29-02-2024,23:55 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM-Kelebihan serta kelemahan tersebut akan memberikan keunggulan bagi kamu dalam memilih hero terbaik ketika draft pick. 

Hal ini juga berlaku untuk Minotaur yang memiliki durabilitas tinggi dan kemampuan heal kepada timnya.

Minotaur menjadi sangat mengerikan berkat skill ultimate miliknya yang dapat melemparkan seluruh lawan dalam area serangan miliknya. 

Oleh karena itu, pemilihan hero yang mampu memanfaatkan kekurangan Minotaur dapat menjadi pilihan terbaik bagi kamu ketika lawan menggunakannya. 

Untuk mengalahkan Diggie memerlukan waktu yang sangat extra. Dalam sebuah pertandingan, bila kamu ingin mengcounter Diggie, kamu wajib untuk menggunakan beberapa hero yang tahan terhadap serangan stun dan lainnya.

Kemampuan tahan terhadap berbagai serangan seperti CC berupa slow dan taunt juga harus dimiliki oleh hero tersebut bila ingin mengcounter hero Diggie.

BACA JUGA:4 Trik Mengunakan Hero Layla di Mobile Legen, Auto Panen Kill

Nah untuk mengalahkannya dengan sngat mudah, kamu cukup menggunakan hero berikut ini:

1.Hero Hilda

Pertama adalah Hilda yang merupakan hero counter Diggie Mobile legends terbaik yang bisa kamu gunakan saat ini. Kemampuan Hilda merupakan yang terbaik dari yang terbaik yang bisa kamu gunakan.

Pasalnya hero tank fighter satu ini bisa bertahan dari gempuran CC hero Diggie. Kamu juga bisa menahan Diggie akan tidak mengganggu hero lainnya. 

Cukup gunakan kombinasi skill miliknya untuk menahan serangan yang dikeluarkan Diggie dalam pertandingan.

2.Hero Tigreal

Tigreal merupakan hero counter Diggie Mobile legends berikutnya yang mana memiliki kemampuan terbaik yang dapat memberikan perlawan telak pada Diggie. 

Seperti yang kalian ketahui, hero Tigreal ini memiliki kemampuan CC yang mana sangat mematikan.

Kategori :