8 Skin Hero Granger di Mobile Legends, Buat Tampilan Semakin Sangar

Selasa 27-02-2024,22:11 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM-Granger adalah salah satu hero marksman yang dapat memberikan burst damage dalam suatu gameplay.

Granger tidak menggunakan mana tetapi mengandalkan setiap bar peluru yang ada.

Hingga sekarang, Granger telah memiliki total 8 buah skin di Mobile Legends. Mungkin kamu mengetahui salah satu skin terkerennya, yaitu Megatron. 

Dimana Megatron adalah skin eksklusif kolaborasi Mobile Legends dengan film Transformers. Selain itu, bisa dibilang efek-efek animasi dari skin Granger yang sangat keren.

Berikut sekin Granger yang paling keren di Mobile Legens:

1. Death Chanter 

BACA JUGA:5 Hero Mudah Mengalahkan Hero Cici Mobile Legends, Bikin Yoyonya Putus

Death Chanter merupakan Skin bawaan yang hadir pada Hero Granger, berpenampilan kayak seorang pemain Biola keliling untuk mencari uang. 

Namun faktanya dia merupakan seorang pembunuh yang dimana Tas biola miliknya akan berubah menjadi Meriam. Hero ini memiliki harga 32000 Bp untuk kalian terima.

2.Overrider 

Menjadi salah satu skin granger yang menjadi penanda bahwa hero marksman satu ini tergabung dalam squad lightborn. Squad lightborn sendiri terdiri atas harith, fanny, tigreal, dan alucard.

Tampilannya sendiri sangat keren. Efek animasi skill nya pun terlihat sangat bagus dalam suatu gameplay. Harga dari skin ini seharga 1089 Diamond.

3. Agent Z 

Skin ini termasuk skin epic limited granger terbaru yang hanya bisa didapatkan dalam event tertentu. Untuk mendapatkan skin ini diperlukan ribuan diamond. 

BACA JUGA:3 Hero Pembungkam Lunox di Mobile Legends, Bikin Pengendali Twilight Tak Bedaya

Kategori :