Musuh Gunakan Exp Laner di Mobile Legends, Langsung Lawan Pakai Build Item Ini

Senin 26-02-2024,13:59 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

Item selanjutnya yang patut kamu perhitungkan ketika lawan menggunakan hero marksman yang memiliki kemampuan critical tinggi adalah item bernama Blade Armor.

Item ini memiliki atribut unik yang mampu mengurangi 20 persen kerusakan yang diterima akibat serangn critical. 

Bukan hanya itu, item ini juga akan memberikan +90 physical defense yang mampu memperkuat hero milikmu.

Pasif unik yang dimiliki oleh item Blade Armor membuatnya memberikan physical damage sebesar 30 persen dari total yang ia terima. 

Pengguna item ini juga akan mendapatkan peningkatan 25 persen physical defense terhadap hero yang melakukan serangan tersebut. 

Lawan yang melakukan serangan kepadamu juga akan dikenai efek slow sebesar 15 persen selama satu detik saat kamu bertempur.

BACA JUGA:Skin Epic Hayabusa di Mobile Legends, Bikin Ninja Shadow Semakin Lincah

-Antique Cuirass 

tem selanjutnya yang terbukti ampuh untuk menghadapi kengerian hero marksman adalah sebuah item bernama Antique Cuirass.

Item ini akan meningkatkan daya tahan hero andalanmu dengan memberikan tambahan +920 HP serta +54 physical defense.

Hal ini membuat hero yang kamu gunakan menjadi semakin kuat dan sulit untuk ditumbangkan.Item Antique Cuirass memiliki kemampuan unik untuk mengurangi damage dari physical attack lawan sebesar 6 persen dan bertahan selama 2 detik. 

Kemampuan ini akan aktif secara otomatis ketika terkena sebuah skill dari hero lawan. Item Antique Cuirass bisa dimanfaatkan oleh seluruh hero di Mobile Legends.

 

Kategori :