5 Skin Paling Sulit di Miliki Mobile Legends, Hanya Keluar Saat Momen Spesial

Jumat 16-02-2024,21:11 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM-Untuk sebagian player Mobile Legends, skin merupakan kebutuhan yang cukup penting dalam proses bermain di Mobile Legends. 

Banyak sekali kasta Skin yang ada, dan yang paling unik dan mungkin tidak dapat kamu dapatkan lagi mungkin beberapa skin paling langka di Mobile Legends .

Skin merupakan sebuah item atau kosmetik yang ada pada game Mobile Legends. Skin banyak digunakan untuk merubah tampilan suatu hero menjadi semakin keren dan dibanggakan. 

Untuk mendapatkannya bisa dengan cara membelinya atau secara gratis.

Nah ini dia deretan skin paling susah di Mobile Legends ,bahkan untuk mendapatkan skin berikut ini hanya diberikan pada momen spesial dan mungkin saja kamu tidak dapat membelinya kembali.

BACA JUGA:4 Hero Conter Balmon di Mobile Legends, Buat Kapaknya Melempem

1.Skin Layla – Blue Specter

skin Layla yang bernama Blue Specter, skin yang merupakan skin paling langka karna hanya bisa didapatkan untuk segilintir orang di thailand saja. 

Blue Specter merupakan hadiah dari event yang diadakan secara offline di bangkok, skin ini diberikan sebagai hadiah dari peserta yang hadir pada event tersebut. 

Nah kamu tidak mungkin mendapatkan kembali skin satu ini dan menjadi skin terlangka di Mobile Legends.

2. Skin Aldous – King of Supremacy

aldous yang merupakan skin ekslusif pada turnament M1. Skin ini sudah tidak bisa kamu dapatkan lagi, sama seperti skin Nana diatas, Skin alodus satu ini juga hanya bisa didapatkan pada ajang turnament M1 saja.

Skin ini kamu bisa terima dan juga beli saat pertandingan M1, dimana para pemain akan membelinya dengan diamond yang lumayan dan tidak ada penjualan ulang lagi.

BACA JUGA:Kisah Aurora Hero Mage Mobile Legends, Sang Penyihir yang Tekuat

3. Skin Pharsa – Indigo Aviatrix

Kategori :