5 Skin Elite Balmond di Mobile Legends, Buat Kapaknya Semakin Dahsyat

Jumat 16-02-2024,20:10 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

– Power Source

Skin ini merupakan skin biasa yang diberikan oleh Moonton. Skin yang berkasta normal ini memiliki tampilan seperti ogre yang sangat gagah. Dengan gradasi warna serba abu dengan campak yang sangat besar. Dengan skin Power Source, Balmond terlihat sangat seram dan keren tampilan nya.

- Savage Pointguard. 

Skin ini merupakan skin keempat yang dimiliki oleh Balmond, sekaligus merupakan skin terbagus yang dimilikinya.

Pointguard memiliki tema seperti seorang pemain basket dengan tampil ogrenya. Lengkap dengan bola api dalam animasinya, serta baju basket namun dengan tampilan yang sangat sangar.

Savage Point gar ini merupakan skin spesial yang bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 749 diamond di Mobile Legends. 

Dengan tampilan keren, serta animasi yang memukau, tentu saja harga tersebut terbilang sangat murah bagi user Balmond sejati.

BACA JUGA:4 Pasangan Hero couple Mobile Legends, Buat Kamu ngebucin di Hari Valentine

-Savage Hunter 

Merupakan sekin elite yang Memang tak sesuai namanya. Balmond terbilang merupakan fighter yang sulit mendapatkan savage. Namun dengan skin satu ini mungkin saja mudah mendapatkan savage tersebut.

Savage Hunter memiliki tampilan seperti pemburu di musim dingin, Dengan pakaian yang terbuat dari kulit buaya serta kapak yang sangat besar. 

Balmond menjadi salah satu pemburu harimau di musim dingin tiba. Skin ini bisa kamu dapatkan seharga 599 diamond di Mobile Legends.

 

Kategori :