Skin Irithel Monster SP Rider di Mobile Legends, Biasa Gunakan Leo Sekarang Motor

Minggu 04-02-2024,21:44 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM -Mobile Legends memang cukup menarik dengan berbagai update terbarunya untuk dinantikan oleh para playernya.

Misal seperti kali ini ada info terbaru tentang Kapan Rilis Skin Irithel Monster SP Rider Mobile Legends.

Khususnya buat kamu yang suka main Mobile Legends paham betul tentang game tersebut yang menghadirkan beberapa update terbaru untuk bisa kamu mainkan didalam gamenya.

Bisa terlihat juga untuk hal tersebut dari beberapa event ataupun skin-skin yang mulai dirilis dalam game sehingga para player pastinya semakin penasaran seperti apa bentuk atau tampilannya. 

Langsung saja untuk penjelasannya pada penjelasa dibawah ini, tetapi ada juga penjelasan terkait Nama Squad di Mobile Legends yang mungkin saja kamu cukup tertarik untuk mengetahuinya lebih dalam.

BACA JUGA:5 Hero Dianggap Remeh, Tak Miliki Damage di Mobile Legends

Pilihan untuk nama-nama squad tersebut memang bisa untuk kamu coba langsung saja gunakan jika menurut kamu keren dan juga menarik dengan squad yang dimiliki dalam game ML.

Kemudian juga untuk penjelasan kali ini kita bakal bahas  tentang topik yaitu kapan skin Irithel Monster SP Rider bakal muncul di MLBB, karena hal tersebut penasaran untuk bisa diketahui oleh para pelayer gem ML.

Oleh karena itu juga jika kamu tertarik dengan pembahasan yang disebutkan pada topik diatas langsung lihat penjelasan kali ini untuk bisa lebih paham kapan perilisannya dalam game MLBB,sebagai berikut penjelasan nya:

Teruntuk skin Irithel Monster SP Rider dirilis pada tanggal 7 Oktober 2023 di dalam game yang merupakan salah satu informasi yang cukup menarik untuk bisa Kamu pahami dan kamu coba.

Dimana untuk Event yang akan berlangsung nantinya dengan perilisan skin tersebut bisa kamu gunakan langsung saja coba dan di kolaborasikan dengan ML.

Memang untuk skin yang berkolaborasi dari merk otomotif asal Italia tersebut yaitu Ducati cukup keren untuk bisa dipasangkan dengan beberapa hero yang ada dalam game MLBB.

BACA JUGA:5 Skil Combo Hilda, Bikin Damagenya Sakit Banget

Contoh salah satunya ada hero Irithel kali ini yang cukup unik buat kamu, dimana sebelumnya hero tersebut menunggangi Leo namun dengan skin tersebut justru menggunakan kendaraan motor.

Tentunya dengan pembahasan tersebut sekarang para player dari game MLBB bisa untuk mengetahui kapan skin Irithel Monster SP Rider tersebut yang merupakan kolaborasi Ducati akan diriliskan dalam game.

Kategori :