5 Tips Agar Menang Terus Main Mobile Legends, Bikin Tambah Gacor

Sabtu 03-02-2024,11:15 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

BACA JUGA:4 Kelebihan Dimiliki Hero Lesley, Ternyata Bikin Musuh Ketar-Ketir

Bukan hanya itu saja, penggunaan spell juga sangat penting. Hal ini dikarenakan setiap skill yang dimiliki oleh setiap Hero di Mobile Legends berbeda – beda. 

Dengan menggunakan Emblem dan Spell yang tepat, maka kamu bisa mengalahkan musuh tanpa perlu takut.

3.Atur Build

Mengatur Build juga merupakan salah satu Tips menang di ML yang cukup penting, dengan memberikan hero tersebut sebuah Build maka damage yang dihasilkan ataupun pertahanan yang dihasilkan menjadi lebih besar lagi nantinya.

Agar kamu bisa mengatur Build andalan kamu, maka kamu juga harus bergerak pada awal permainan dimulai dari melakukan Farming ataupun membersihkan Minion Kecuali Tank ataupun Support, gunakan Item Roam agar mendapatkan Gold Tambahan.

4. Menghancurkan Turret

BACA JUGA:Menjadi Momok Menakutkan, Ini 5 Hero Counter Leomord Paling Efektif di MLBB

dengan menghancurkan Turret musuh hingga Base milik mereka. Jika kamui menghancurkan Turret di antara 3 lane dan membuka jalan masuk Minion, maka kalian bisa dengan cepat sampai untuk menghancurkan base utama musuh.

Sibisa mungkin menghancurkan sebuah Turret yang ada sehingga peluang agar kamu bisa menang juga bertambah besar lagi nantinya. 

Kamu juga harus selalu waspada dengan pencurian turret yang dilakukan oleh musuh.itulah terik cara menang dengan mudah di ML

 

Kategori :