Deretan Skin Johnson Mobile Legends, Punya yang Mana?

Jumat 26-01-2024,20:15 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM -Mobile Legends merilis banyak sekali skin keren untuk hero yang kuat dan memiliki penampilan lebih keren.

Lalu Skin Johnson Terbaik di Mobile Legends,tentu saja kamu mungkin ada yang tau dan belum tau. Punya penampilan Hero yang kuat, pasti punya latar belakang tersendiri.

Untuk perilisan dari setiap Hero yang sudah muncul dalam game Mobile Legends sekarang ini, memang bisa kita bilang kalau sudah banyak.

Semua itu memang cukup bagus dan menguntungkan, kamu pasti akan mencoba kondisi seperti ini dan pasti ingin memiliki Skin keren tersebut.

Bahkan sekarang ada juga Daftar Skin Collector Mobile Legends yang bisa kamu temukan, tentu saja kita sekarang bisa melakukannya juga.

BACA JUGA:5 Tips GG Pakai Hero Leomord Mobile Legends, Dijamin pasti MVP

Karena memang untuk sekarang dalam Skin ini, karena memang itu menarik untuk kamu gunakan dalam game yang cukup bagus sekarang ini. Berikut deretan skin johnson paling mematikan:

- Mustang

Mustang, ini merupakan salah satu skin bawaan dari Hero tersebut . Karena terlihat kalau Mustang ini memang menjadi Kendaraan miliknya, ketika terjadi kecelakaan Hebat untuk menghindari anak kecil.

Warna Biru dari penampilan Johnson dalam pertandingan, mobil besar yang biru dan memiliki kekuatan sangat kuat sekali.

Bahkan untuk penampilan memang penuh dengan kekuatan, senjata Kunci mekanik dan Tameng yang memberikan bisa mengeluarkan serangan yang sangat kuat.

Setelah kecelakaan terjadi ada kekuatan yang masuk pada Johnson, besi kendaraan rusak tersebut akhirnya menyatu dan menciptakan satu mahluk kuat.

Johnson dengan penampilan Robot Mustangnya, akan melindungi semua orang untuk kebenaran.

- Fire Chief

BACA JUGA:Menjadi Momok Menakutkan, Ini 5 Hero Counter Leomord Paling Efektif di MLBB

Berbicara soal pemadam kebakaran yang bisa menyelemakatan orang dari kebakaran, Johnson juga memiliki Skin ini untuk kamu gunakan.

Tentu saja dengan hadirnya Fire Chief sebagai Skin Normal, player gratis bisa dapatkan ini dengan cata yang sangat mudah sekali.

Memiliki warna Dominan Merah pada setiap bagian Sisinya tersebut, kemudian Fire Chief tampilan perubahan Skin pada setiap bagian itu.

Dari senjata yang merupakan Kapak serta Tameng, baju pemadan kebakaran dan Tabung Oksigen yang berada pada bagian belakang punggungnya.

- Saber Automata

Merupakan sebuah Skin Spesial dari Squad SABER yang ada dalam game Mobile Legends, Automata Johnson siap membantu kalian semua.

BACA JUGA:Nostalgia Hero lawas di Mobile Legends, Siapa Tertua

Tentu saja penampilan Johnson menggunakan Skin ini terlihat sangat keren, bahkan Automata memberikan penampilan Polisi Cyborg .

Johnson akan terlihat menjadi semakin besar apabila iya menggunakan bundle ini, senjata berubah menjadi Stun Gun dan Tameng kuat.

Bahkan dari Body sendiri kalau Johnson ini akan membadan Full Besi, terlihat jelas kalau itu adalah Kendaraan Polisi atau khusus untuk saber.

- Jeepney Racer

Sebuah penampilan dari Johnson yang memiliki tema Rugby, tapi bukan Johnson yang main dan hanya menjadi Maskot kendaraan terkuat.

Dalam versi Cyborgnya kamu akan melihat kalau Johnson akan memiliki warna dominan Merah Tuan dan punya Efek Glowing seperti Besi.

BACA JUGA:Skin Hero di Mobile Legends, Bikin Temen Iri

Menggunakan Helm dengan Kacamata Sports yang keren, lalu Kapaknya yang berwarna Biru terang dan Tameng yang terlihat kuat bagian depan mobil.

Pada bagian Kaki dan juga tangannya, ada sebuah Ban memutar yang menandakan Johnson bisa berubah menjadi Mobil Bis.

- Death Ride

Sebuah desain dari kendaraan penghancur dan merupakan tema dari Death Race, Johnson mendapatkan Skin Spesial dengan nama Death Ride.

Jadi istilahnya seperti yang balapan bersama Johnson yang memakai Skin kayak begini, berarti peluang hidup bakalan berkurang.

Death Ride sendiri memiliki Desain warna Ungu dan Hijau, serta memiliki knalpot berukuran besar pada bagian belakangnya.

BACA JUGA:4 Hero Fighter Late Game Mobile Legends, Keluarkan Damage Gede

Senjata dari skin ini adalah sebuah Tang modifikasi, kemudian perisai yang penampilannya mirip seperti Wajah Robot dan senjata sekala besar juga.

Kategori :