Skin Valentina Mobile Legends, Favoritnya Para Player ML

Kamis 25-01-2024,17:30 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

Valentina juga memasang tatapan yang cukup Dingin kepada musuh, bahkan tidak peduli dengan nasib para musuh tersebut.

- Sekin Twilight Charmer 

Twilight Charmer merupakan Skin kedua yang Valentina miliki, meskipun tidak sepouler Skin Bawaan tapi masih Terbaik Saat ini juga. 

Sehingga kalian yang menggunakan Skin tersebut, bakalan punya penampilan yang lebih cantik namun unsur kejamnya memang sedikit berubah dari sebelumnya.

Sehingga Twilight Charmer juga memiliki Warna yang jauh lebih terang, sehingga Ungu gelap dan Cerah sedikit bergabung untuk Skin ini. 

BACA JUGA:Deretan Skin Hero Marsksman Bruno Mobile Legends, Mana yang OP

Namun Aura yang keluar pada kedua helai pakaiannya tersebut memang kelihatan keren sekali, bikin penasaran banget keadaannya seperti gimana.

- Sekin Archmagister

Salah satu dari para Magister atau Pemimpin dalam Perang, Valentina menerima Skin Archmagister yang sangat terlihat begitu menarik sekali. 

Sehingga mengubah penampilan Valentina yang awalnya memang dingin, sekarang sedikit lebih terbuka dan mempunyai tampilan berbeda.

Hadirnya Skin Archmagister Mobile Legends, menjadikannya sebagai yang Terbaik juga untuk Saat ini dan Valentina miliki. 

Mempunyai penampilan seperti seorang Pemimpin Perang, mengarah serangan para bagian depan tanpa rasa ragu, namun untuk Aura masih membawa warna Hitam yang sangat kuat.

- Sekin Celestial Judicator

Sebuah kekuatan Dewa yang akan memberikan perlindungan kepada siapapun yang menyebahnya, Skin Valentina Celestial Judicator sangatlah kuat dalam mengendalikan serangan ini. 

BACA JUGA:5 Hero Cantik di Mobile Legends, Banyak Diperankan Cosplayer

Tentu saja Skin tersebut dengan Efek yang sangat kuat sekali, maka dengan begini kita juga akan melihat Warna Emas dan suatu tambahan kekuatan besar dalam pertempuran.

Kategori :