Skin Hero di Mobile Legends, Bikin Temen Iri

Minggu 21-01-2024,03:00 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM -Mobile Legends memiliki sistem item kosmetik  yang disebut  skin . Tak sekedar membuat tampilan hero favorit kita terlihat berbeda dari yang lainnya, skin di game Mobile Legends memberi  buff atau efek positif. 

Berupa physical attack 8 poin, magic power 8 poin, atau HP 100 poin tergantung tipe hero.

Skin juga punya tingkatan atau level yang punya efek tambahan yakni membuat penggunanya merasa  bangga dan meningkatkan rasa percaya diri kita.  

Beberapa skin hero bertabur efek animasi, mulai dari model tampilan atau desain hero, animasi ketika menggunakan skill, animasi recall, hingga voice-over baru pada hero.

Makin banyak efek visual yang disuguhkan, harganya tentu semakin mahal. Lebih detail, inilah jenis-jenis skin hero di Mobile Legends.

- Skin Legends 

BACA JUGA:Tips Jago Gunakan Hero Nana Mobile Legends, Bikin Musuh jadi Kucing Kecil

Saber Codename-Storm dan Miya Modena yang bertabur animasi, mulai dari desain model hero, efek skill, efek recall, hingga voice-over baru yang sangatlah keren untuk kamu miliki.

Skin berlabel "legends" ini hanya tersedia pada event terbatas, harganya pun terbilang  fantastis, bukan ratusan ribu tapi mungkin bisa mencapai jutaan karena hanya bisa didapat dengan memutar  magic wheel . 

Skin legends ini pastinya membuat pemiliknya memiliki rasa kebanggaan diri yang tinggi.

2. Skin Epic

Skin berlabel epic ini merupakan salah satu idaman banyak pemain Mobile Legends, karena menyuguhkan efek visual yang mewah. 

Beberapa diantaranya bahkan hanya bisa didapat event terbatas. Estes Galaxy Dominator, Alpha Onimusha Commander, Chou Dragon Boy, Alice Wizardy Teacher, dan Miya Christmas Carnival misalnya.

3. Skin Elite

BACA JUGA:4 Hero Mobile Legends Mempunyai Karakter Berbintang

Kategori :