Tablet MatePad Air, Hadir Sebagai Inovasi Canggih, Layar Luas Nyaman untuk Pengeditan Dokumen

Selasa 16-01-2024,14:09 WIB
Reporter : Rama Putra
Editor : Yogi Ruandy

Untuk sektor fotografi, MatePad Air memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Kamera utama MatePad Air ini mampu merekam video hingga 4K@30fps.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9+ 5G, Tertinggi di Kelas Entry Level, Layar 11 Inci dengan Rasio 6:10

 Serta satu kamera depan dengan resolusi 8 MP, kamera ini memiliki fitur FoV yang memiliki luas perekaman hingga 105 derajat serta mampu merekam video hingga 1080p@30fps.

Daya Tahan Baterai Hebat

MatePad Air PaperMatte Edition juga ditopang baterai berkapasitas 8.300 mAh disertai dukungan fast charging 40 watt.

OS Yang Dipake 

Tablet ini berjalan dengan sistem operasi HarmonyOS 3.1, bukan Android bikinan Google. 

Ini berarti pemilik tablet tidak bisa mengunduh aplikasi dari Play Store, menonton video dari aplikasi YouTube, melihat peta di Google Maps, mengedit dokumen di Google Drive, dan layanan Google lainnya secara bawaan. 

BACA JUGA:Meluncur 2023, Redmi Note 12 Pro 5G Usung Kamera Mampu Merekam Hingga 4K

Pengguna biasanya harus mengakses layanan Google tersebut melalui browser untuk bisa menggunakannya, tidak bisa dari aplikasi.

Aksesori Tambahan untuk Produktivitas 

Huawei juga menyertakan dukungan teknologi anti-glare nano-level yang akan mengurangi gangguan cahaya berlebih, tetapi tetap menawarkan pengalaman visual seperti di kertas.

MatePad Air memiliki empat speaker dan empat mikrofon untuk menunjang berbagai aktivitas pengguna, misalnya untuk panggilan video maupun sekadar menonton video.

Untuk warna yang dimiliki MatePad Air ini yaitu Graphite Black, White. Untuk harganya MatePad Air saat ini dibandrol dengan harga Rp 7.984.000 untuk varian 8/128 GB.

Jika anda berminat memiliki tablet MatePad Air ini, kamu bisa langsung datang ke toko resmi Huawei atau cek di akun resminya.

 

Kategori :

Terpopuler