6 Map Terbaru PUBG Mobile Baru Rilis, Wajib Kamu Kuasai Bagian dari Koleksi Skill

Sabtu 13-01-2024,00:00 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Yogi Ruandy

Selain itu, ada juga tambahan bangunan, seperti pusat perbelanjaan yang besar, yang akan memberikan pengalaman bermain yang lebih intens.map ini sanagt menarik bukan?

-Map Sanhok

Salah satu map baru PUBG Mobile yang telah mengalami beberapa perubahan menarik dan pembaruan di tahun 2024.

Map PUBG Mobile ini menghadirkan pengalaman bermain yang berbeda dibandingkan dengan map-map lainnya dalam permainan PUBG.

Dengan suasana tropis yang kahas dan tantangan yang unik, Sanhok adalah tempat yang sempurna buat para pemain yang mencari aksi cepat dan intens. Sanhok dikenal karena keindahan alam tropisnya yang sangat menawan.

Map PUBG Mobile ini memadukan hutan lebat dengan air terjun yang mengalir  sangat deras, dan pantai berpasir putih yang indah.

BACA JUGA:Berikut 7 Hero Tersakit di Mobile Legends, Push Rank Sampai Mythic

Seiring dengan perubahan tahun 2024, Sanhok semakin memukau dengan peningkatan detail grafis yang membuat alamnya terasa semakin hidup.

Misalnya seperti pepohonan bergoyang ditiup angin, suara burung berkicau di kejauhan, dan air terjun yang mengalir memberikan atmosfer yang sangat realistis.

Salah satu perubahan paling mencolok di Sanhok 2024 adalah penambahan "Waterfall Area".Para pemain dapat menggunakan air terjun sebagai latar belakang untuk mengecoh lawan atau menciptakan kesempatan untuk menyerang lawan secara diam-diam.

Area ini juga sering menjadi tempat pertarungan yang sangat sengit, karena pemain bersaing untuk menguasai wilayah yang kaya akan sumber daya alam.

-Map Hacienda del Patron Miramar

Map satu ini memiliki Bangunan-bangunan besar dengan kolam renang yang indah dan taman yang terawat sagat baik memberikan nuansa kemewahan yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Duri Ikan Nyangkut di Tenggorokan, Begini Cara Menghilangkannya Agar Tak Serbasalah saat Makan

Suasana yang khas ini menciptakan pengalaman bermain yang berbeda di Miramar ini.

Salah satu perubahan yang mencolok yaitu peningkatan detail interior bangunan. Pemain akan menemukan lebih banyak barang berharga dan senjata yang tersebar di dalam bangunan Hacienda del Patron.

Kategori :