5 Hero Counter Guinevere, Chou Imune Terhadap CC

Senin 11-12-2023,12:22 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : Yogi Ruandy

BACA JUGA:Cek di Sini, Bagaimana Ciri Khas dan Perbedaan Porang dengan Tanaman Serupa

3. Diggie

Hero support yang satu ini merupakan salah satu hero yang bisa mengcounter Guinevere. Karena diggie merupakan hero support yang memiliki skill ultimate dengan jangkauwan luas dan mampu memberikan efek anti croucontrol kepada tim yang berada di sekitarnya.

Sehingga diggie ini menjadi salah satu hero yang bisa menggagalkan ulti dari lawan. Guinevere juga merupakan hero yang suka bersimpan di rumput, karena Guinevere ingin mengasih damage surprais.

Tetapi dengan adanya diggie, dia bisa menaruh bom skill satunya di sekitar rumput dan membuat Guinevere ketauan jika dia ingin menculik lawannya. 

4. Faramis

Hero suport yang satu ini menjadi salah satu hero yang bisa mengcounter Guinevere. Sebab hero faramis memiliki skill ultimate yang bisa membuat rekan satu tim memiliki dua nyawa atau darah yang bisa penuh kembali akibat ultimate dari faramis.

Potensinya menyelamatkan teman begitu besar dan akhirnya apa yang bisa dilakukan Guinevere tak bekerja dengan baik. 

5. Wawan

BACA JUGA:Masya Allah, Cantiknya Burung Luntur Jawa di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Menarik Perhatian

Wanwan adalah masalah besar bagi Guinevere. Hal ini terkait Guinevere adalah hero yang diam dalam melakukan combo serangannya. Hanya dengan skillb 1 wanwan saja, ultimate wanwan akan terbuka dengan sangat mudah. 

Selain itu, wanwan juga memiliki skill anti CC pada skill dua nya sehingga dia bisa dengan mudah lepas dari stun yang dimiliki Guinevere. Sehingga wanwan menjadi salah satu hero yang bisa mengcounter Guinevere. 

Nah jadi itulah beberapa yang bisa mengcounter hero Guinevere di Mobile Legends. Jika kamu bisa memilih hero counter kemungkinan kamu bisa menang menghadapi hero tersebut.(Rama)

 

Kategori :