Ini Cara Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil, Hanya Dengan Menggunakan Pemutih Pakaian

Minggu 19-11-2023,18:45 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : Yogi Ruandy

Cara penggunaannya pun sangat mudah, yakni:

Cukup oleskan pasta gigi pada bagian kaca yang terkena jamur, diamkan selama 5 menit. Lalu gosok dengan kain microfiber hingga bersih.

BACA JUGA:Cairan Ini Ampuh Hilangkan Kerak Membandel Dimotor, Hanya Dengan Sabun Pencuci Piring Sunlight, Begini Caranya

Ulangi proses jika terdapat jamur pada bagian kaca lain, lalu bilas dengan air bersih. Perlu diingat, cara ini hanya efektif untuk mengatasi jamur pada kaca yang ringan.

Jika jamur pada kaca lebih parah, disarankan menggunakan obat khusus yang tersedia di pasaran.

Jadi, sebaiknya menggunakan pasta gigi sebagai solusi sementara, dan tetap direkomendasikan untuk menggunakan obat khusus untuk membersihkan kaca mobil.

Oh iya perlu hati-hati ya dalam penerapan pasta gig untuk menghilangkan jamur pada kaca mobil karena bisa menimbulkan pelangi dan kusam. Agar tidak terjadi seperti itu, maka dalam menerapkan pasta gigi perlu dengan gosokan yang lembut.

Demikian beberapa cara menghilangkan jamur pada kaca mobil dengan menggunakan bahan alami atau alat yang ada di rumah.

Lakukan secara rutin, setiap kali membersihkan mobil, apalagi jika habis bepergian jauh. Selain rajin membersihkan kaca mobil, sebaiknya perhatikan juga tempat memarkir mobil.

BACA JUGA:Simak ini dia!! Tiga Motor Baru Tahun 2023

Jangan memilih tempat parkir yang pengap atau lembab. Pilihlah tempat parkir yang teduh, cukup matahari tetapi tidak di bawah sinar matahari langsung. Semoga Anda menjadi lebih perhatian pada kaca mobil Anda.(valdo)

 

 

 

 

 

Kategori :