Hp Vivo Y200 dengan Desain yang Simpel, Cocok Untuk Penggunaan Sehari-hari

Jumat 17-11-2023,16:34 WIB
Editor : Yogi Ruandy

HP ini telah menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka Funtouch 13 terbaru dari Vivo, yang memberikan pengalaman pengguna yang unik dalam hal transisi menu, respons layar, peluncuran aplikasi, dan gaming.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 12 Dibandrol Dengan Harga Rp2 jutaan, RAM 8 GB, Cocok Untuk yang Suka Beraktivitas Diluar

Vivo Y200 ini dilengkapi dengan babaterai Li-Po dengan kapasitas baterai 4800 mAh dengan pengisian cepat 44W. Sehingga pengisian baterai 1-50% dalam waktu 28 menit saja.

Fitur lainnya yang dimiliki HP ini adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (dual-band), Bluetooth 5.1 (A2DP, LE), GPS (GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, QZSS), USB Type-C 2.0, OTG, dan dan juga berbagai sensor seperti sidik jari di bagian bawah layar, accelerometer, gyro, proximity, dan juga kompas.

HP ini memiliki dua varian warna yang elegan, yaitu warna Jungle Green, Desert Gold.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Vivo Y200 tentu akan menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari HP yang cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari penggunaan sehari-hari hingga gaming.

Bagaimana? Jika anda tertarik memiliki HP Vivo Y200 ini silahkan beli di eccomerce langganan anda atau cek toko HP terdekat.(Rama)

Kategori :