Resmi Mengaspal, New Honda Beat 2024 Tetap Disokong Rangka ESF, Tawarkan Garansi 5 Tahun

Senin 06-11-2023,00:31 WIB
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM - Motor skutik Honda Beat memang banyak digemari orang, pesona motor ini memang tidak terbantahkan lagi.

Banyak orang menggemari motor sejuta penggemar ini, sehingga keluaran terbarunya selalu ditunggu-tungga banyak orang.

Motor yang disukai dari segala lapisan ini, memang terkenal dengan harganya yang terjangkau dan sesuai dengan kantong masyarakat Indonesia.

Selain itu juga desainya yang selaras dan menarik membuat motor Honda Beat semakin laris dipasaran.

Honda Beat dikenal irit ini juga dinilai memiliki bobot yang ringan, serta fitur dan teknologi yang sesuai dengan perkembangan zamannya.

Motor yang dikenal dengan Kecanggihan lainnya yang bisa kamu nikmati adalah mesin generasi baru eSP yang pasti irit bahan bakar, dan ini tentunya menjadi perhatain konsumen.

Walaupun belakangan ini banyak dikomplain pelanggannya karena memiliki rangka eSAF (enhance Smart Architecture Frame), yang membuat PT Astra Honda Motor mengalami masalah.

BACA JUGA:Suzuki Burgman 125 EX, Bersiap Mengaspal dengan Elegansi dan Efisiensi, Bakal Jadi Pusat Perhatian di Jalan

Tetapi baru-baru ini PT Astra Honda Motor telah merilis versi terbaru dari Honda Beat 2024 dengan menggunakan rangka yang sama.

PT Astra Honda Motor memberikan garansi ESF selama 5 tahun, guna memberikan perlindungan bagi para penggemar motor ini.

Honda Beat 2024 ini dibekali dengan mesin 109,5 cc 4-tak dengan rasio kompresi ESP sebesar 10.0:1 dan sistem pasokan bahan bakar PGMI.

Sepeda motor ini mampu mencapai daya sebesar 6,6 KW pada putaran mesin 7.500 RPM, dengan torsi maksimal mencapai 9.3 nm pada 5.500 RPM.

Untuk Honda Beat baru ini, memiliki spesifikasi panjang 1877 mm, lebar 669 mm, tinggi 1074 mm, tinggi tempat duduk 740 mm, jarak sumbu roda 1225.6 mm, jarak terendah ke tanah 147 mm, dan berat kosong 89 kg.

Sedangkan Kapasitas tangki 4,2 liter, dengan kapasitas oli pelumas mencapai 0,65 liter.

BACA JUGA:Kwarcab Gerakan Pramuka Kukuhkan Satuan Komunitas Pramuka SIT Cabang OKU Timur, Ini Harapannya

Kategori :