KakanKemenag OKU Timur Ishak Putih Lantik Tiga Kamad Dan Dua Kaur TU

Jumat 27-10-2023,16:13 WIB
Editor : Yogi Ruandy

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Timur, Drs. H. Ishak Putih, M.Si hari ini resmi melantik 3 (tiga) Kepala Madrasah Negeri dan 2 (dua) Kepala Urusan (kaur) Tata Usaha Madrasah di lingkungan Kemenag OKU Timur.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri langsung oleh Kasubbag TU, seluruh Kasi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah Negeri bertempat di uala Kemenag OKU Timur. Jum’at (27/10).

Pelantikan ini sendiri berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : 851,853/ Kw.06.1.3/KP.07.6/10/2023 dan 847, 852, 885/ Kw.06.1.3/KP.07.6/10/2023 tertanggal 25 Oktober 2023.

Dalam sambutan dan arahannya, Ishak mengatakan bahwa hari ini serentak 4 Kabupaten melaksanakan pelantikan yang sama.

Dirinya mengajak kepada semua untuk tetap menjaga kekompakan serta terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kemenag OKU Timur Bentuk Organisasi Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia

“ Selamat kepada bapak-ibu yang baru saja secara resmi dilantik hari ini. Saya berpesan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya seusi dengan tugas dan fungsi kita. Segera beradaptasilah dengan lingkungannya, jangan bekerja sendiri, pahami tugas kita, libatkan semua jajaran Madrasah untuk bersama-sama memajukan Madrasahnya,” ucap Ishak.

Hari ini saya melantik saudara, bisa jadi besok saya yang akan dilantik. Kita adalah publik pigur, dimana kita ditugaskan kita harus selalu siap.

Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin tetap menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme, tuturnya.

Dirinya meyakini bahwa apapun bentuk pengabdian kita selaku abdi negara dan abdi masyarakat, Insya Alloh akan bernilai ibadah dan menjadi jariah bagi diri kita.

Dikatakannya bahwa jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dipertanggung jawabkan, namun kekeluargaan adalah yang paling utama.

Jalin koordinasi dan komunikasi dengan baik jaga silaturahmi. Semoga Alloh akan senantiasa memberikan bimbingan kepada kita semua, tutupnya.

Adapun nama-nama yang dilantik :

1. Ali Nurrohman, M.Pd.I jabatan baru sebagai guru Ahli Madya dengan tugas tambahan Kepala MIN 2 OKU Timur.

2. Munfadilatul Istianah, S.Ag jabatan baru sebagai Guru Ahli Madya dengan tugas tambahan Kepala MIN 3 OKU Timir.

Kategori :