Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan 6 Anggota Satlantas Polres OKU Timur, ini Prestasinya

Selasa 26-09-2023,09:53 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : Yogi Ruandy

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Kapolda Sumsel lrjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., memberikan penghargaan kepada 6 anggota Satlantas Polres OKU Timur.

Prestasinya karena berhasil mengungkap kasus pencurian dalam kegiatan hunting system. Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Sumsel atas prestasi Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Siska Arisandi dan anggotanya dalam menjalankan tugas diwilayah hukum polres OKU Timur.

Kasat Lantas Siska Arisandi mengatakan, piagam penghargaan yang diraih merupakan kehormatan dari Kapolda dan akan dijadikan sebagai motivasi untuk dapat bekerja lebih baik.

“Tentunya ini suatu kebanggaan bagi saya dan Polres OKU Timur. Dengan diberikannya penghargaan ini, bukan berarti saya dan anggota puas dengan kinerja yang sudah dilakukan, tetapi harus lebih baik lagi kedepannya,” ujar AKP Siska, Selasa, 26 September 2023.

BACA JUGA:Tawarkan Lowongan Kerja dan Pinjaman Uang, Ibu Ini Berhasil Tipu Korbanya Rp42 juta Rupiah

Karena hakikatnya, sambung Siska, penghargaan yang diraih bukanlah untuk pemuas diri dalam menjalankan tugas, tetapi menjadi motivasi diri agar terus berkerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.

“Mudah-mudahan kedepannya saya dapat menjalankan tugas lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (clau)

Kategori :