BURUAN! Hanya dengan Mengupgrade Aplikasi DANA, Langsung Cair Rp75.000

Kamis 21-09-2023,18:05 WIB
Editor : Yogi Ruandy

OKUTIMURPOS.COM – Bagi pengguna dompet digital DANA yang ingin mendapatkan saldo gratis, hanya cukup dengan mengupgrade dompet digital DANA di Playstore, pengguna bisa mendapatkan saldo gratis sebesar Rp75.000.

Sebabnya baru-baru ini aplikasi Dana membagikan saldo dana gratis Cuma-Cuma sebesar Rp75.000 kepada penggunanya yang melakukan upgrade dompet digital.

Tampa perlu repot untuk harus menonton video iklan dan mendownload aplikasi tambahan.

Dikutip dari sumeks.co melalui kanal youtube @solusifinancial, aplikasi DANA kini merilis dan membagian uang gratis kepada para penggunanya.

Dalam video yautube tersebut dijelaskan, pengguna akun DANA bisa mengklaim saldo gratis melalui fitur aplikasi yang sudah disediakan.

"Caranya sangat mudah dan tanpa menggunakan aplikasi tambahan," ujarnya.

BACA JUGA:Game Ini Penghasil Saldo DANA, Main Beberapa Menit Dibayar Rp30.000

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis tersebut, anda cukup menekan menu 'Pilih Semua' pada aplikasi. Setelah mengklik menu Pilih Semua, pengguna cukup menekan menu A+Reward yang ada dalam aplikasi.

Kemudian setelah memilih fitur tersebut, pada menu tampilan aplikasi akan muncul beberapa macam saldo DANA kaget gratis untuk diklaim.

Untuk mendapat saldo DANA gratis tersebut, anda cukup mengklaim poin yang ada pada menu A+Reward. Dalam menu A+Reward, banyak terdapat poin yang bisa diklaim.

Masing-masing poin hadiah yang diberikan bermacam-macam. Saldo yang diberikan pun mencapai jutaan.

Bahkan, pengguna aplikasi DANA bisa mendapat cuan gratis setiap hari hingga Rp500.000 tanpa harus mengeluarkan modal.

Syaratnya, hanya mengklaim dan menukar poin yang ada dalam aplikasi DANA. Jika poin sudah ditukar, maka otomatis saldo DANA bisa didapat dan masuk ke dompet digital.

BACA JUGA:Butuh Bantuan Modal, DANA PayLater Rp15.000.000 Edisi September 2023 Hanya Hitungan Menit

Saat saldo DANA sudah berhasil masuk ke rekening bank atau dompet digital, maka pengguna cukup menunggu beberapa saat untuk mencairkan cuan gratis tersebut.

Kategori :

Terpopuler