Sego Entok Luweng Kapok Lombok Dina Wong Grand Opening, Dihadiri Kapolres OKUT dan Ketua Bhayangkari

Senin 11-09-2023,09:57 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

BELITANG, OKUTIMURPOS.COM - Kuliner Sego Entok Luweng Kapok Lombok Dina Wong yang berlokasi di pinggir jalan Raya Karang Sari KM 7, BK 11, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur resmi Grand opening, Minggu 10 September 2023.
 
Kuliner viral di Bumi Sebiduk Sehaluan ini dihadiri langsung Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK bersama Ketua  Bhayangkari Cabang OKU Timur Prativi Dwi Agung. Beserta tamu undangan PJU Polres OKU Timur beserta Polsek Jajaran.
 
Tak hanya itu, ucapan selamat dari rekan kerja, sahabat, teman hingga keluarga terpampang  jelas menggunakan papan bunga menghiasi jalannya prosesi grand opening yang sangat meriah tersebut.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengucapkan, selamat untuk grand opening Rumah Makan (RM) Sego Entok  Luweng Kapok Lombok Dina Wong. Usaha kuliner ini merupakan usaha dari anggota Bhayangkari Cabang OKU Timur. 
 
"Selamat untuk grand opening RM Sego Entok, Saya berharap jadilah Bhayangkari yang dapat mendukung kinerja dan karier suami yang merupakan anggota Polsek Semendawai Suku III, Polres OKU Timur," katanya.
 
Sementara, Owner  Sego Entok Luweng Kapok Lombok Dina Wong mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam rangkaian acara grand opening. Terutama Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH bersama  Ketua  Bhayangkari Cabang OKU Timur Prativi Dwi Agung.
 
"Terima kasih kepada bapak Kapolres dan ibu beserta jajaran yang telah hadir dalam acara grand opening ini," jelasnya.
 
Selain itu, Dina Wong menuturkan, menu andalan di tempatnya adalah Sego Entok (Itik Serati) yang memiliki citarasa Pedas.
 
”Untuk menunya kita ada banyak, namun yang menjadi andalan disini adalah Sego Entok yang terkenal dengan dagingnya yang empuk dan sangat pedas,” kata Dina Wong, sang Owner yang memiliki senyum manis, Minggu (10/9/2023).
 
Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa resep masakan dari tempat makan miliknya ini merupakan warisan dari keluarga besarnya.
 
”Nah, kalo untuk itu resep warisan dari keluarga. kita itu ya mas, saat ada acara keluarga pasti menghidangkan berbagai macam olahan, salah satunya adalah Sego Entok,” jelasnya.
 
Sementara itu, Eka, salah satu penghujung saat diwawancarai mengaku sangat menyukai menu masakan dari Luweng Kapok Lombok Dina Wong.
 
Menurutnya, untuk dia yang penggemar rasa pedas sangat cocok dengan menu andalan yang satu ini, yaitu Sego Entok.
 
”Iya saya tahu setelah viral di media, lalu saya berkunjung kesini dan kebetulan sedang Grand Opening jadi dapat makan gratis,” ungkapnya.
 
”Untuk Sego Entoknya saya suka, karena dagingnya empuk dan rasanya sangat pedas. Pokoknya Recommended buat warga OKU Timur khususnya Belitang,” pungkasnya. (clau)
 
Kategori :