Meledak di Medsos, Sego Entok Dina Wong Banjir Orderan, Sehari 300 Porsi Terjual

Kamis 24-08-2023,21:37 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

BELITANG, OKUTIMURPOS.COM - Sego Entok di Bumi Sebiduk Sehaluan tepatnya di BK II Desa Karang Sari, Kecamatan Belitang III menjadi perbincangan di Media Sosial (Medsos) karena kelezatannya. 

  Bahkan cita rasa yang menggugah selera itu meledak di medsos Facebook. Tak hanya itu sego entok Dina wong ternyata penjualnya merupakan seorang istri seorang Polisi Bripka Eko Winarno atau ibu Bhayangkari. Bahkan selalu banjir orderan, sehari 300 porsi terjual.   Dina Wong sapaan akrabnya di jagad dunia maya, banyak masyarakat yang penasaran dengan rasa Sego entok nya.   Tidak hanya dari OKU Timur saja, bahkan ada pembeli dari luar OKU Timur rela datang ke BK 11 Desa Karang Sari Kecamatan Belitang III.   Setiap hari rumahnya di serbu pemburu kuliner yang penasaran dengan rasa menu beselernya, yakni Sego entok.   Dina mengaku, setiap hari mampu menjual 300 bungkus lebih Sego entok tersebut.   "Selain Sego entok juga ada menu lain, seperti Ayam kampung, ayam Broiler, Balado baby fish, Chiken Nugget dan Sempol ayam," katanya.   Memang saat ini ia belum membuka rumah makan, hanya membuka sederhana di belakang rumah.   "Kita punya rencana kedepan akan buka rumah makan, karena saat ini banyak orang yang belum tau lokasinya," imbuhnya.   Ia meyakini kalau menu Sego mentok ini banyak diminati masyarakat karena belum ada yang jual menu ini.   "Sepertinya baru ini ada yang jual menu daging mentok, kalau bebek, ayam kan sudah biasa ya," jelasnya.   Untuk harga bervariasi, dari mulai Rp15 ribu sampai Rp 25 ribu per porsi.   Sementara Indah salah satu pembeli mengatakan, memang soal rasa tidak diragukan lagi.    "Wajib coba Sego mentok buatan mbak Dina Wong, selain rasanya yang enak bumbunya juga ngak pelit," pungkasnya. (clau)
Tags : #viral dimedia sosial facebook #sego mentok dina wong #sego entok paling enak #omset jutaan rupiah #kabupaten oku timur #di belitang iii
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini