Polsek BP Peliung Tanam 150 Batang Pohon untuk Penghijauan

Rabu 23-08-2023,13:48 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

BP PELIUNG, OKUTIMURPOS.COM - Jajaran Polsek BP Peliung melakukan penanaman 150 batang pohon serentak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun.

 
Kegiatan Penanaman Pohon dipimpin oleh Kapolsek BP Peliung IPTU Andi Wijaya Amd SH Diikuti, Kanit Reskrim Aipda Haryadi, Kasium Aipda Dedi Darmanto, Ka SPK Aipda Dian, Kanit Provost Aiptu Maslihin, Kanit IK Bripka Bang yanto, Anggota Polsek Bp peliung, PHL Polsek Bp Peliung, Kades Banumas beserta jajaran dan staf Kecamatan, Warga Desa Banumas, Banuayu, Pulau Negara.
  Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Buay Pemuka Peliung IPTU Andi Wijaya AMD SH mengatakan, tujuan kegiatan ini  untuk mewujudkan lingkungan yang Asri dan penghijauan di lingkungan Polri khusunya wilkum polsek BP Peliung.   "Ratusan pohon berbagai jenis ini kita tanam di Sekitar Polsek , halaman kantor kecamatan, kntor desa banumas dan banuayu, lapangan bola desa banumas," katanya.   Sedangkan, Yanti (35), warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek BP Peliung yang telah melakukan penanaman pohon untuk penghijauan kawasan.   "Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kita semua. Untuk itu kami ucapkan terima kasih," pungkasnya. (clau)
Tags : #kegiatan penanaman pohon #kecamatan bp peliung #kapolsek bp peliung iptu andi wijaya amd sh
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini