Lapas Martapura Gelar Upacara Hingga Syukuran Hari Kemenkumham dan HDKD ke 78

Senin 21-08-2023,14:03 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Martapura Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan laksanakan Upacara dan Pemotongan Tumpeng Syukuran Hari Kemenkumham Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023. Senin (21/08/23)
 
Hari Kemenkumham tahun ini mengusung tema “Kementerian Hukum dan HAM Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju”. 
 
Selaku Inspektur Upacara, Edi Saputra, S.H.,M.H., dalam amanatnya beliau menyampaikan arahan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly untuk mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh Jajaran.
 
"Kami segenap Pimpinan Kemenkumham mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah, instansi vertikal, mitra kerja dan segenap ASN Kemenkumham dan Selamat Hari Kemenkumham Hari Dharma Karya Dhika ke-78, jadilah Insan Pengayoman sejati yang bekerja cerdas, ikhlas, tuntas, dan tanpa pamrih dalam pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran Hari Kemenkumham Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 ini dengan Pemotongan Tumpeng secara simbolis oleh Bapak Edi Saputra, S.H., M.H., selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Martapura, dan ditutup dengan Pembagian Hadiah kepada Pemenang Lomba Porseni. (clau)
 
Kategori :