
– Proaktif dan memiliki inisiatif.
– Mampu menggunakan paket perangkat lunak standar (seperti Microsoft Office) dan belajar paket khusus jika perlu.
– Bertanggung jawab, memiliki keterampilan manajemen waktu, dan mampu menangani pekerjaan multitasking.
– Kemampuan komunikasi tulisan dan verbal yang baik.
– Penempatan di Bandung dengan mobilitas yang cukup tinggi ke luar kota.
Deskripsi Pekerjaan:
– Mengelola dan mengatur pertemuan dan janji Direktur (menilai prioritas jika perlu), serta memastikan Direktur mempersiapkan diri dengan baik untuk pertemuan tersebut.
– Menyiapkan agenda, memo pra-pertemuan, dan dokumen pertemuan.
– Mengingatkan tugas atau pertemuan penting.
– Menyusun jadwal padat mereka agar berjalan lancar.
– Berkoordinasi dengan pihak internal/eksternal perusahaan mengenai jadwal pertemuan dan/atau acara yang terkait dengan Direktur.
(Contoh: berkoordinasi dengan Manajer Protokol mengenai pertemuan Direktur, pertemuan Komisioner dan Direktur, Seminar, Pertemuan Kementerian dan Institusi, dan sebagainya.)
– Mengelola seluruh surat yang masuk/keluar dari direktur.
– Mengelola pemesanan dan pengaturan perjalanan, transportasi, dan akomodasi untuk Direktur. – Berurusan dengan divisi terkait tentang semua yang berkaitan dengan pengumuman/informasi Direktur.
– Melakukan tugas administrasi dan administratif termasuk menyusun surat, memo, faktur, laporan, dokumen lain dari direktur, dan menyimpan catatan.
– Memberikan dukungan administratif dan bantuan pada petugas lain yang di tugaskan dan/atau staf pimpinan lainnya.