Komunitas Pengrajin Batu Bata dan Serikat Tani Holtikultura OKU Timur Dukung Muhaimin Presiden 2024

Kamis 06-07-2023,15:56 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dukungan pencalonan Ketua Umum Partai Kebangkita Bangsa Muhaimin Iskandar dalam pemilihan presiden tahun 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyatakat.

Kali ini, datang dari Komunitas Pengrajin Batu Bata dan Serikat Tani Holtikultura, Desa Tebat Jata Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Muhamin Iskandar diharapkan bisa mengkhitiarkan kemajuan bersama dalam bingkai persatuan dan kesatuan Indonesia.

"Benar, hari ini Kamis tanggal 6 Juli 2023, kami  Komunitas pengrajin batu bata dan Serikat  Petani Hortikultura di Desa Tebat Jaya Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur OKU Timur Sumsel, mendeklarasikan mendukung kepada Gus Muhaimin Presiden 2024," ungkap Drs. Syahri, MM yang juga selaku Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (NU) kepada OKUTIMURPOS.COM.

Syahri mengatakan, dukungan disampaikan oleh perwakilan yang hadir hari ini, yang tergabung dalam komunitas Pengrajin Batu Bata dan Serikat Tani Holtikultura, Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan.

Syahri menilai, sebagaimana yang beredar di tengah-tengah masyarakat, berharap agar Gus Muhaimin dapat melanjutkan dan memperluas pengabdiannya bagi bangsa, negara, kemanusiaan dan agama dengan secara langsung memeggang tampuk kepemimpinan nasional.

Dengan begitu, Syahri mengajak masyarakat, khususnya pihak-pihak yang memiliki harapan dan pandangan yang sama, untuk secara bersama-sama mengikhtiarkan terwujudnya niat mulia dan tekad dalam memajukan bangsa dan negara.

Tentunya dengan langkah-langkah yang sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing. 

"Inilah harapan kami, khususnya Komunitas Pengrajin Batu Bata dan Komunitas Petani Hortikultura di Desa Tebat Jaya Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur OKU Timur Sumsel," terang Syahri.

Dimana kehadiran komunitas ini, setidaknya mampu memberi semangat dan upaya kongkrit dalam rangka mendukung Gus Muhaimin untuk maju dalam pencalonan Presiden 2024.

"Dukungan akan terus mengalir, kami siap menggalang dukungan tersebut sebagai bentuk ikhtiar kami dalam mendukung Gus Muhaimin untuk memeggang tampuk kepemimpinan nasional," imbuh Syahri.*

 

 

Kategori :