Ketua DPD PAN OKU Timur Rinaldi Mansur Sumbang Mobil Pelayanan untuk Masyarakat

Selasa 04-07-2023,15:43 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU Timur Rinaldi Mansur SE memberikan sumbangan mobil pelayanan untuk masyarakat.

  Pemberian mobil Luxio BG 1404 NT diberikan anggota DPRD Kabupaten OKU Timur Rinaldi Mansur tersebut langsung kepada tim pemenang Rinaldi Masyur di Desa Pahang Asri, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur.   Satu unit mobil untuk masyarakat itu diberikan anggota DPRD Kabupaten OKU Timur Rinaldi Mansur SE saat melakukan reses di Desa tersebut.   Disaksikan langsung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan ratusan masyarakat Desa Pahang Asri, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur.   Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU Timur Rinaldi Mansur SE mengatakan, pemberian satu unit mobil tersebut bukanlah titipan apalagi hanya untuk sementara. Namun  mobil tersebut memang diserahkan langsung khusus untuk masyarakat Desa Pahang Asri, Umumnya Kecamatan BP Peliung.   "Mobil ini saya berikan untuk masyarakat. Ini sumbangan pribadi. Semoga bermanfaat untuk masyarakat, semoga ini menjadi ladang aman untuk keluarga besar kami," katanya.   Kepada masyarakat yang membutuhkan, silahkan manfaatkan mobil pelayanan masyarakat.
 
"Saya serahkan, apa yang menjadi masukan, keinginan masyarakat. Saya akan menampung semua aspirasi masyarakat. Yakinlah apa yang bisa saya perjuangkan. Akan saya perjuangkan," jelasnya.
 
Rinaldi Mansur juga mengucapkan, terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Desa Pahang Asri yang telah dalam acara reses tersebut.
 
"Hari ini sengaja saya datang ke sudah dak asing lagi. Pahang Asri sudah pecak rumah dewek," ujarnya.   Menurutnya, setiap anggota DPRD Kabupaten, Provinsi maupun Pusat wajib melaksanakan reses.   "Saya datang ke Desa Pahang Asri dan reses ini gunanya adalah untuk menjaring apa yang menjadi aspirasi daripada masyarakat," tegasnya.   Desa Pahang Asri ini Kata Rinaldi Mansur menjelaskan, sudah semenjak pertama kali ia menduduki Kursi DPRD Kabupaten OKU Timur selalu memberikan bantuan program pembangunan baik jalan, Siring dan lain sebagainya.   "Sudah semenjak pertama kali tahun pertama saya duduk tidak pernah absen setiap tahun itu. Saya selalu masukkan bantuan berupa program pembangunan baik itu jalan Siring dan lain sebagainya tahun ini pun desa parang Asri saya kembali masukkan itu Jalan setapak atau cor beton," imbuhnya.   Sementara, Ketua Tim Pemenang Sagio mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU Timur Rinaldi Mansur SE yang telah memberikan satu unit mobil pelayanan kepada masyarakat Desa Pahang Asri.   "Terima Kasih kepada Pak Rinaldi Mansur. Semoga mobil ini bermanfaat untuk masyarakat desa Pahang Asri ini," pungkasnya. (clau)
Tags : #sumbang satu unit mobil pelayanan #rinaldi mansyur #ketua dpd pan oku timur rinaldi mansyur #kepada masyarakat desa pahang asri #kabupaten oku timur
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini