850 Pemain-official Ramaikan Turnamen Sepakbola Antar OPD Piala Gubernur 2023

Kamis 01-06-2023,09:33 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Selain mendukung peningkatan prestasi sepakbola di tingkat nasional dan internasional, penyelenggaraan Turnamen Sepakbola Antar OPD Piala Gubernur 2023 juga diharapkan semakin memupuk silaturahmi dan kekompakan para ASN di lingkungan Pemprov Sumsel.

 

BACA JUGA:Bakal Jadi Boomerang, Jika Pilkades di OKU Timur Abaikan Hal Ini...

Pernyataan itu diungkapkan Gubernur Herman Deru saat membuka Turnamen Sepakbola Antar OPD Piala Gubernur 2023 yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu (31/5) sore.

 

"Lihat kalian-kalian ini Saya jadi bernostalgia. Dulu sewaktu menjadi ASN Saya juga ikut. Selama 10 Tahun Saya di Dispenda selalu ikut main di lapangan ini," ujarnya bersemangat saat memulai sambutan.

 

BACA JUGA:Kasus Dana Hibah Pilkada, Ketua Bawaslu Ogan Ilir dan 2 Komisioner Jadi Tersangka

Sepakbola menurutnya adalah olahraga yang paling digemari sedunia. Karena itu Pemprov Sumsel mencoba mengambil peran dengan menyelenggarakan kompetisi ini dalam rangka HUT Sumsel ke-77 yang jatuh pada tanggal 15 Mei lalu.

 

"Orientasi kita yang utama adalah silaturhami antar sesama ASN, selain itu mari kita juga membiasakan diri kita untuk berolahraga agar sehat," jelasnya.

 

BACA JUGA:29 Pejabat Dilantik, Wabub Yudha: Jangan Pakai Lama, Segera Lakukakan Adaptasi

Di ujung sambutannya Iapun tetap berpesan agar para peserta tidak terlalu ngotot dalam bertanding. Selanjutnya melalui kesempatan itupula Ia mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta “Turnamen Sepakbola Antar OPD Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2023” dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai luhur olahraga.

 

Kategori :