3. Isi nama lengkap, nomor KTP, alamat email, konfirmasi alamat email, password, dan konfirmasi password.
4. Klik "Daftar" dan lakukan aktivasi akun yang dikirimkan ke email (inbox/spam/all mail) terdaftar.
BACA JUGA:Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas, Bank Mandiri Puncaki Peringkat LinkedIn Top Companies 2023
5. Lengkapi CV dan dokumen persyaratan pada menu "Daftar Riwayat Hidup", terdiri dari Data Diri, Pendidikan, Alamat, Pengalaman Kerja, Pengalaman Organisasi, Keluarga, Skill, dan Dokumen Kelengkapan.
6. Pilih posisi dan perusahaan pada lowongan tersedia, sesuai yang akan dilamar.
Untuk diketahui juga, terkait jadwal pendaftaran sewaktu-waktu bisa berubahh, oleh sebab itu selalu ikuti informasi seputar rekrutmen bersama BUMN, atau bisa mengecek di website atau akun resmi milik BUMN.
BACA JUGA:Inilah Keunggulan Wisata Air Kolam Mencar Jaya OKU Timur, Lokasi Paling Favorit Diburu Wisatawan
Sebagai informasi pelamar hanya dapat melamar satu posisi. Setelah selesai, pelamar dapat memantau proses lamaran, detail jadwal, dan pengumuman pada halaman "Lamaran Saya" atau email resmi yang akan dikirimkan panitia.
Selamat berjuang, semoga berhasil dan tetap semangat!*