Satlantas Polres OKU Timur Beri Bantuan Sosial Pengguna Jalan

Kamis 06-04-2023,19:29 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKU Timur beri bantuan sosial untuk pengguna jalan sekaligus melakukan patroli di bulan suci Ramadan.

  Kegiatan tersebut digelar di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Martapura. Kegiatan dipimpin Kasat Lantas AKP Lastari.   Kapolres OKU Timur, Kasat Lantas AKP Lastari mengatakan, selain melakukan giat kemanusiaan, pihaknya juga melaksanakan patroli untuk menertibkan pengguna lalu lintas dan memberikan sanksi kepada siapa pun yang melanggar.   “Paket Bansos yang kita berikan ini berupa Sembako. Kita harapkan apa yang dilakukan ini bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.   Dikatakan, kegiatan patroli sambil menyalurkan Bansos ini, kata Lestari, merupakan  salah satu cara Satlantas Polres OKU Timur untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.   “Selain memberikan Bansos, kita juga menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas dan tertib lalu lintas. Kita harapkan masyarakat akan semakin sadar dan tertib dalam berlalulintas," pungkasnya. (clau)
Tags : #untuk pengguna jalan #satlantas polres oku timur #kasat lantas polres oku timur akp lastari #kapolres oku timur akbp dwi agung setyono sik mh #beri bantuan sosial
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini