Rupanya Ini Penyebab Satu Keluarga Dikeroyok Secara Brutal, 4 Pelaku Ditangkap, 1 Masih Buron

Kamis 30-03-2023,10:41 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Pengeroyokan secara berutal yang dialami satu kelurga langsung mendapat perhatian polisi. Para pelaku pun berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di kebun karet.

BACA JUGA:Nyaman Dikendarai, Irit BBM Lagi, Cek Yuk! Keunggulan Lainnya dari New Honda BeAT 2023

Mereka adalah Herman (43), Ahmad Fauzi (42), Sayuti (34), Tubi (27). Kesemunya ditangkap saat bersembunyi  di tengah pondok perkebunan karet di Daerah Bukbuk, Desa Muncak Kabau, Kecamatan BP Bangsa Raja.

BACA JUGA:New Honda BeAT 2023 Bikin Minder Matic Sekelasnya, Hadir Penuh Inovasi, Keren dan Elegan

Sayang, satu pelaku lainya berhasil kabur, namun polisi telah mengantongi identitas pelaku yang saat ini tengah dalam pengejaran aparat.

BACA JUGA:Tampil Elegan, New Honda BeAT 2023 150 CC Sedia 10 Warna Pilihan, Intip Yuk!

"Setelah mendapat laporan dari korban, anggota bergerak cepat, dan berhasil mengendus tempat pesembunyian para pelaku ini," ungkap Kasat Reskrim AKP Hamsal SH didampingi Kanit Pidum IPDA Rozi. Anggota pun langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui posisi pelaku bersembunyi.

BACA JUGA:New Honda BeAT 2023 150 Hadir dengan 3 Varian, Desain Penuh Gaya, Irit BBM Lagi!

Yakni, di Pondok Kebun Karet daerah Bukbuk, Desa Muncak Kabau, Kecamatan BP Bangsa Raja. Akses ke lokasi yang sangat sulit dilalui kendaraan, akhirnya Kasat bersama TIM Shadow Walet memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan berjalan kaki hingga menempuh perjalanan hingga 2 Jam.

BACA JUGA:Body Ramping, Kaki-Kaki Empuk, New Honda BeAT 2023 150 CC Tampil Semakin Sporty

"Tiba di lokasi kita langsung melakukan penangkapan dan berhasil menangkap keempat pelaku, sedangkan satu pelaku lainnya melarikan diri," pungkasnya. 

BACA JUGA:Tampil Elegan, Ada 10 Pilihan Warna, New Honda BeAT 2023 150 CC Bikin Gagah

Diberitakan sebelumnya, empat pelaku pengeroyokan satu keluarga secara brutal di Desa Rasuan, Kecamatan Madang Suku I akhirnya di ringkus tim Shadow Walet (SW) Satreskrim Polres OKU Timur, Rabu 29 Maret 2023 sekitar pukul 3.00 WIB.

BACA JUGA:Harga Murah, Irit BBM, Mesin Bertenaga, New Honda BeAT 2023 150 CC Bakal Jadi Incaran Anak Muda

Penangkapan para pelaku diperkuat berdasarkan laporan Polisi yang tertuang dalam LP - B/02/I/2023/SPKT/ SEK.MDS. I/RES.OKUT/POLDA SUMATERA SELATAN, Tanggal 30 Januari 2023.

Kategori :