Bag SDM Gelar Sholat Bersama Angkatan 48 Polres OKU Timur

Minggu 26-03-2023,22:00 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Guna meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa guna mewujudkan SDM unggul. Bagian SDM Polres OKU Timur menggelar sholat Isya, Sholat Tarawih Berjama'ah  dan tadarus Al-Qur'an bersama Bintara Remaja angkatan 48 Polres OKU Timur.

  Kegiatan yang dilakukan dalam rangka menindak lanjuti Commander Wish Kapolda Sumsel tentang  peningkatan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa guna mewujudkan SDM unggul.   Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kabag SDM Kompol Jonroni M Hasibuan SH mengatakan, Kegiatan  Sholat Isya, Sholat Tarawih Berjama'ah, dan Tadarus Al-Qur'an, dirasakan bermanfaat guna meningkatkan ketaqwaan dan keimanan personel Polres OKU Timur, sehingga dalam menjalankan tugas bisa selalu baik karena sudah dilandasi dengan iman dan taqwa.   Dikatakan, selain melakukan Sholat Isya, Sholat Tarawih Berjama'ah, dan Tadarus Al-Qur'an, Bagian SDM, juga rutin melakukan Binluh dan siraman rohani  kepada anggota.   "Kita berharap dengan rutin kita lakukan kegiatan keagamaan bisa memberikan manfaat positif kepada anggota kita," pungkasnya. (clau)
Tags : #shokat bersama angkatan 48 polres oku timur #polres oku timur #kapolres oku timur akbp dwi agung setyono sik mh #bag sdm polres oku yimur
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini