Sambut Ramadhan, Aura Steam Bagikan Sembako Untuk Puluhan Karyawan

Rabu 22-03-2023,23:26 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap karyawannya. Owner Aura Steam Kevin Jhonatan bagikan sembako di halaman cucian mobil yang berlokasi di Kota Baru, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Rabu Sore 22 Maret 2023.
 
Aura steam yang dikenal sebagai pencucian mobil terbaik di Bumi Sebiduk Sehaluan ini mendukung program pemerintah dalam mengurangi pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan bagi warga Kabupaten OKU Timur.
 
"Pemberian sembako ini bentuk kepedulian Aura Steam kepada karyawan yang sebentar lagi masuk bulan ramadhan. Sudah pasti kebutuhan ekonomi meningkat," katanya.
 
Dikatakan, bantuan bahan makanan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat serta semangat kepada seluruh karyawan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.
 
" Semoga berkah untuk kita semua. Kepada karyawan tetap semangat, tetap kompak, tetap solidaritas dan siap bekerja tim,"  jelasnya.
 
Perlu diketahui, Aura Steam menggunakan sabun khusus untuk mencuci mobil, supaya mengkilap seperti baru lagi. Tak hanya mencuci Air Steam juga membuka pilihan perawatan salon mobil
 
Terbukti, sudah banyak para pelanggan yang membawa mobil mereka ke Aura Steam supaya memperoleh layanan serta hasil perawatan yang optimal dengan perawatan salon hingga Nano Ceramic. (clau)
 
Kategori :