Rapat Pembinaan Panitia Pilkades Tumi Jaya

Selasa 14-03-2023,13:44 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : redokutpos

FOTO : DWI/OKUTPOS

 

 

 

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM bersama panitia Pilkades dan masyarakat Desa Tumi Jaya Kecamatan Jayapura mengelar rapat pembinaan dan pengecekan kesiapan pelaksanaan Pilkades serentak Desa Tumi Jaya Kecamatan Jayapura, supaya berjalan lancar tanpa ada hambatan.

 

Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM mengucapan terimakasih kepada segenap ketua dan panitia Pilkades Desa Tumi Jaya atas undangan rapat pada hari ini. Kapolsek Martapura mengajak ketua panitia dan segenap panitia untuk mensukseskan ajang pemilihan kepala desa di Kecamatan Jayapura ini.

 

"Kami pihak dari kepolisian khususnya Polsek Martapura bertangggung jawab tentang keamanan baik sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkades Tahun 2023," ucapnya.

 

Apabila ada unsur keluarga diantara Panitia dan calon kades, agar tidak berpihak, agar panitia amanah untuk pemilihan yang aman dan lancar.

 

"Saya mengharapkan Panitia benar benar melaksanakn apa yang menjadi Perbup dan tidak melenceng dari Perbup tersebut," jelasnya.

 

Rapat pada hari ini membahas tentang persiapan Pilkades serentak Kabupaten OKU Timur tahun 2023 di Desa Tumi Jaya Kecamatan Jayapura.

Kategori :