Persiapan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Kalapas Gelar Rapat

Senin 06-03-2023,19:37 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka persiapan hari Bhakti pemasyarakatan ke 59. Lapas Kelas II B Martapura melakukan rapat bersama pejabat Struktural berikan pengutan tusi Humas Lapas Martapura.

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Tim Humas Lapas Kelas IIB Martapura di ruangan Kepala Lapas Kelas IIB Martapura

 

Kegiatan penguatan tusi dan Rapat dipimpin langsung oleh Edi Saputra SH MH selaku Kepala Lapas Kelas IIB Martapura, dalam arahannya beliau menyampaikan perihal Rangkaian Kegiatan Peringatan HBP Ke-59, dan mengharapkan agar Seluruh pegawai dan WBP dapat memeriahkan dan berpartisipasi aktif pada kegiatan tersebut.

 

Selain itu, Edi Saputra SH MH juga menyampaikan, kepada Tim Humas Lapas Kelas IIB Martapura untuk mendokumentasikan dan menyebarluaskan seluruh kegiatan melalui Press Release media massa dan media sosial. 

 

"Kita juga memberikan semangat kepada tim humas agar selalu berperan aktif menyajikan berita-berita informatif dan aktual pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Martapura," katanya.

 

Pada rapat ini Kalapas juga menyampaikan penguatan untuk mempersiapkan dengan matang terkait WBK/WBBM mendatang serta mengingatkan kembali kepada seluruh anggota rapat tentang pentingnya sinergitas antar Pejabat Struktural selaku Role Model.

 

"Agar mampu mengarahkan bawahan untuk selalu berupaya memberikan inovasi-inovasi terbaik sehingga mampu memberikan pelayanan yang berkualitas," pungkasnya. (clau)

Kategori :