Maredon Serap Aspirasi Masyarakat di Reses Pertama

Minggu 05-03-2023,17:47 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

BELITANG MULYA,OKUTIMURPOS.COM - Maredon Danu Saputra Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Timur dari partai Demokrat melakukan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di Desa Petangan Kecamatan Belitang Mulya.

 

Dalam reses ini disampaikan Maredon Danu Saputra anggota DPRD OKU Timur akan mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang belum bisa dipenuhi dari hasil kinerja Pemerintah Daerah.

 

“Hari ini saya melakukan reses di dapil 3 Kecamatan Belitang Mulya untuk menyerap aspirasi masyarakat, khusus daerah pemelihan dapil 3,” ujarnya dihadapan warga.

 

Dirinya mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang telah turut hadir untuk menuangkan aspirasinya. Menurutnya, kegiatan Reses ini adalah suatu tahapan kerja dari anggota dewan pada tahun 2023.

 

“Jadi pada saat pertemuan ini kita dapat menjalin silahturahmi bersama warga, yang bertujuan sebagai suatu sarana menampung aspirasi, dan kami sebagai anggota Dewan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil III,” jelasnya.

 

Sementara Sapta Anggara salah satu anggota BPD Desa Petangan mengatakan, dirinya berharap apa yang menjadi permintaan masyarakat Desa Petangan bisa direalisasikan oleh Maredon Danu Saputra, yang merupakan anggota DPRD OKU Timur di dapil 3 ini. 

 

"Kita yakin Maredon dapat merealisassikan apa yang menjadi keinginan masyarakat di Desa Petangan ini. Mengingat Maredon juga merupakan asli putra Desa Petangan," pungkasnya.(dira)

Kategori :