Ahmad Samsul Munir Terpilih Ketum PC-PMII OKU Timur

Minggu 26-02-2023,19:00 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

 

"Kita melibatkan setiap kader PMII oku timur untuk melakukan pengawasan terhadap PC PMII oku timur dalam menjalankan tugas organisasi," katanya.

 

Tidak hanya itu lanjut Munir sapaan akrabnya, PC-PMII OKU Timur dalam kepemimpinannya akan senantiasa memberikan ruang dalam rangka mengasah setiap potensi yang dimiliki kader Itu sendiri.

 

“Dengan memanfaatkan setiap potensi yang ada pada diri setiap kader dan anggota Pmii, saya yakin dan percaya kemajuan yang adaptif dan menjadi visi besar kita bersama bukanlah hal yang sulit kalau kita keroyok bersama-sama. Karena pmii merupakan organisasi yg tidak hanya memiliki kuantitas yang dikatakan banyak," imbuhnya.

 

Tetapi juga PMII merupakan organisasi memiliki ragam sumber daya manusianya, semakin banyak sumber daya manusia yang dikelola  beradaptasi dengan zaman.

 

"Maka semakin banyak pula kebermanfaatan akan dihasilkan PMII kepada masyarakat dan bisa mengawal setiap perubahan dan perkembangan sosial didaerah," jelasnya.

 

Sebelum ditutup dalam kegiatan tersebut salah satu perwakilan kader PMII oku timur berharap dengan regenerasi kepungurusan ini yang dinahkodai Ahmad Samsul Munir dapat berjalan sesuai dengan semestinya.(Dira)

Kategori :