Puslatpur Kodiklatad Gelar Istighatsah Kubra

Senin 20-02-2023,10:21 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

Secara Virtual Dalam Rangka Memperingati Isra Miraj 1444 Hijrah

OKUTIMURPOS.COM - Bertempat di Masjid Al Badar Puslatpur Martapura,Personel Puslatpur (Pusat Latihan Tempur), Polri, Tokoh agama dan Pemda OKU Timur beserta masyarakat, mengikuti acara Istighatsah Kubra dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H secara Virtual Minggu (19/02/2023).

Acara Istighatsah Kubra dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H secara Virtual dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Cianjur, Jabar yang di hadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Ketua MUI K.H. M. Cholil Nafis, Lc., MA., Ph.D, dan Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Acara ini juga di gelar dalam rangka memanfaatkan momentum Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan memanjatkan doa bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia.

Istighatsah kubra secara virtual, di Masjid Al Badar Puslatpur Martapura, dihadiri oleh Komandan Puslatpur Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S,Ip, M.Si., Wadan Puslatpur Kolonel Inf Andree Saputro, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XIII Puslatpur beserta Anggota, Kabag SDM Polres OKU Timur Kompol Jonroni Hasibuan S.H, KH Sofwan PBNU OKU,Kasi Linmas Satpol PP OKU Timur Bapak Rohim,Warga PBNU OKU Raya,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya.

Acara istighatsah Kubra dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Cianjur, di pandu oleh Ki. H. Ahmad Zubaidi, Ki. H. Misbahul Munir, Ki. H. Drs. Cholisuddin Yusa, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an.

Pada acara istighatsah Kubra tersebut Puslatpur menampilkan Hadroh Puslatpur yang dibawakan oleh Personil Puslatpur Martapura OKU.

Kategori :