Polsek Martapura Lakukan Koordinasi Jelang Pilkades Serentak

Rabu 15-02-2023,20:39 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : redokutpos

 

 

 

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Polsek Martapura melakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan Martapura terkait rencana Pilkades serentak di OKU Timur yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

 

Adapun diwilayah hukum Polsek Martapura ada dua desa yang akan melaksanakan Pilkades, diantaranya Desa Kota Baru Selatan Kecamatan Martapura dan Desa Tumi Jaya Kecamatan Jayapura.

 

Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM mengatakan, pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten OKU Timur ini memang sudah dinanti, Baik itu para calon Kades maupun masyarakat di dua desa yang ada di wilayah hukum Polsek Martapura.

 

 

“Terus terang saja informasi kapan pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah OKU Timur ini sudah ditunggu, karena kami selalu melakukan koordinasi terus baik ke Kabupaten maupun ke Desa yang akan melaksnakan Pilkades," terangnya.

 

Kemudian Pihaknya juga menghimbau kepada Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

 

"Kita terus melakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan dan desa yang akan melakukan pemilihan kepala desa, agar situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat dapat terjaga," jelasnya.(Dira)

Kategori :