Kapolres Kuker, Kapolsek Beberkan Program Unggulan Polsek Buay Madang Timur

Senin 13-02-2023,14:42 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : CLAUDEO HALENDEA

BUAY MADANG TIMUR, OKUTIMURPOS.COM-  Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) di Polsek Buay Madang Timur, Senin 13 Februari 2023.
 
Dihadapan Kapolres OKU Timur, Kapolsek langsung membeberkan program unggulan salah satunya program Binrohtal guna menjaga Keimanan dan Ketaqwaan anggota Polsek BMT.
 
"Kami m empunyai program setiap hari senin Binrohtal pengajian kitab kuning dibimbing ustadz langsung. Untuk menjaga dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil kami," kata  Kapolsek Buay Madang Timur IPTU Alimin SH.
 
Selain itu, dalam laporannya. w ilayah Polsek BMT terdiri dari 33 Desa diantaranya 30 Desa definitif dan 3 Desa Persiapan.
 
"Izin melaporkan ada 5 desa di Kecamatan BMT akan mengikuti Pilkades serentak. Saat ini tahap pembentukan panitia Pilkades," katanya.   Sedangkan, untuk jumlah personil Polsek Buay Madang Timur 33 personil. Namun nyatanya jumlah personil hanya 21 terdiri dari 1 perwira dan 20 Bintara.   "Sedangkan anggota bhabinkamtibmas ada 9 personil terbagi ada yang 3 Desa dan 5 Desa. Dengan keterbatasan personil tidak mengurangi pelayanan kepada masyarakat hingga ke desa desa," jelasnya.   Sementara, program Binrohtal Polsek Buay Madang Timur mendapatkan apresiasi dari Camat Buay Madang Timur    "Program Pengajian kitab kuning  Polsek ini sangat luar biasa. Kapolsek belajar kitab kuning, kami camat belum tentu. Ini luar biasa. Untuk itu kami camat, masyarakat dan seluruh kades mengharapkan Kapolsek BMT ini jangan dipindahkan. Kalau promosi jabatan silahkan bapak Kapolres," ujar Camat BMT Muhammad Andries.   Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengucapkan terima kasih, artinya kehadiran Polisi terutama Polsek Buay Madang Timur bisa diterima dengan baik ditengah masyarakat.   "Polisi ada disini untuk masyarakat pastinya. Polisi ada memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat. Dalam rangka Harkamtibmas serta penegakan hukum," pungkasnya. (clau)  
Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini