Diam-Diam Ada Pelantikan di Pemkab OKU Timur

Kamis 09-02-2023,21:32 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Diam-diam Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) menggelar pelantikan sejumlah pejabat eselon II dan III.

 

Pelantikan berlangsung Kamis sore (9/2/2023) oleh Sekda OKU Timur Jumadi SSos. Anehnya banyak yang tidak mengertahuinya. Bahkan, tidak ada dalam agenda kegiatan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

 

Dan ini diluar kebiasaan. Pada pelantikan sebelumnya Wakil Bupati yang sering memimpin pelantikan mewakili bupati. Namun kali ini yang melantik atau mengambil sumpah adalah Sekda OKU Timur Jumadi SSos. "Pelantikan terbatas," ujar sumber portal ini.

 

Penulis mencari tahu kepada kolega di Pemkab OKU Timur namun tidak ada yang mengetahui. Wartawan di lapangan pun tidak mengetahuinya. Luar biasa. Begitu mendadak kah?

 

"Yang saya kenal dan yang pasti Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Feri Hadiansyah ST. Dan Kabag PBJ Mulawarman ST," tambah sumber ini lagi. Informasinya Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST ada di tempat. Justru Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha SH yang lagi di luar kota.

 

"Bupati ada di tempat. Kalau wabup infonya masih di luar kota," kata sumber ini lagi.

 

Penulis mencoba mencari tahu dengan sumber lainnya, namun tetap tidak mendapatkan data yang lengkapnya. Hanya saja orang dekat Bupati membenarkan pelantikan tersebut.

 

"Iyo kak caknyo," kata orang dekat Bupati ini. Pelantikan ini kata sumber ini merupakan hasil assesment pejabat beberapa waktu lalu. "Itu pelantikan pejabat hasil assesment kemarin (beberapa waktu lalu)," tambah sumber ini lagi.

Kategori :