Operasi Keselamatan Musi Berlangsung 14 Hari

Selasa 07-02-2023,12:31 WIB
Reporter : CLAUDEO HALENDEA
Editor : Oes

 

 

 

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Polres OKU Timur menggelar operasi Keselamatan Musi selama 14 hari dimulai 7 Februari hingga 20 Februari 2023.

 

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan di aula Sanika Satya Wadha.

 

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono mengatakan, untuk target dari Pelaksanaan Operasi itu  menurunkan titik lokasi kemacetan pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan Kepatuhan Masyarakat dalam rangka Cipta Kondisi Menjelang Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1444 H, sesuai dengan karakteristik wilayah masing-masing.

 

"Kedepankan deteksi dini lidik pamgal serta pemetaan lokasi atau tempat yang rawan terhadap kemacetan, pelanggaran,dan kecelakaan," jelasnya.

 

Binluh kepada masyarakat tentang Tertib Berlalu lintas  melalui giat sosialisasi dan binluh melalui pemasangan spanduk, banner, baleho, penyebaran leaflet dan stiker melalui Media cetak,elektronik, dan medsos.

 

"Melaksanakan patroli dan penjagaan pada lokasi rawan macet,laka dan pelanggaran Lalu lintas. Penindakan Pelanggaran lalu lintas menggunakan ETLE Statis dan Mobile serta blangko teguran," jelasnya. (clau)

Tags :
Kategori :

Terkait