PPK Semendawai Suku III Bimtek Pantarlih

Minggu 05-02-2023,20:21 WIB
Reporter : asa
Editor : asa

SEMENDAWAI SUKU III, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka mensukseskan pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2024 Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Semendawai Suku III lakukan bimbingan teknis pemutahiran data pemilih (Pantarlih) dan coklit pemilu tahun 2024 di sekertariat PPK Kecamatan Semendawai Suku III,

 

Hadir dalam kegiatan tersebut semua komisioner KPU Ali Muhsonudin sekaligus membuka kegiatan bimtek, hadir juga PPS se-kecamatan Semendawai Suku III.

 

Dalam sambutannya komisioner KPU OKU Timur Ali Muhsonudin mengatakan Alhamdulilah pada hari ini pihaknya membuka kegiatan bimbingan teknis terkait tata cara pemutahiran data pemilih pemilu tahun 2024.

 

"Pada PPS desa se-Kecamatan Semendawai Suku III, yang nantinya akan melanjutkan bimtek ini ke tingkat desa atau para anggota pantarlih tingkat desa," ucapnya.

 

Namun sebelum itu untuk divisi Datin di kecamatan akan melakukan bimtek terlebih dulu kepada anggota PPS se Kecamatan Semendawai Suku III untuk memberikan materi bimtek pemuktahiran data pemilih dan coklit.

 

"Semoga dengan adanya bimbingan teknis ini bisa di presentasikan lagi oleh PPS ke para peserta petugas pantarlih di semua desa," pungkasnya.(Dira)

Kategori :

Terkait