Pacu dan Beri Motivasi Generasi Muda

Minggu 05-02-2023,10:38 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : redokutpos

 

 

BELITANG MULYA,OKUTIMURPOS COM - Gerakan Pramuka kwartir ranting Kecamatan Belitang Mulya, berinisiatif untuk mengadakan kegiatan yang dapat memotifasi dan memacu generasi muda untuk melakukan kreatifitas yang bernilai positif.

 

 

Dengan kemajuan arus informasi di era globalisasi, yang semua keinginan dapat diraih dengan begitu mudah, membuat generasi muda sungkan dan malas untuk membuat kreatifitas.

 

Ditambah lagi lahirnya era reformasi yang berefek dengan adanya pertikaian, demonstrasi dan kerusuhankerusuhan membuat mereka yang berhati kecut takut untuk berkreasi. 

 

Melihat kondisi yang demikian, maka Gerakan Pramuka Kwastir Ranting Belitang Mulya, berinisiatif untuk mengadakan kegiatan yang dapat memotifasi dan memacu generasi muda untuk melakukan kreatifitas yang bernilai positif.

 

"Menumbuh kembangkan peran gerakan pramuka dalam membina moral generasi bangsa melalui kegiatan Gladian Pimpinan Regu (DIANPINRU) SeKwarran Belitang Mulya," terang Nursidik salah satu pemateri kegiatan.

 

Dengan demikian, Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Belitang Mulya meminta dukungan, dan utusan peserta guna mensukseskan kegiatan tersebut. 

 

Kategori :