Pria Korban Lakalantas Tanpa Identitas Meninggal Dunia

Sabtu 04-02-2023,21:50 WIB
Reporter : Pur
Editor : Pur

Maksud WA Kasatlantas ini menjelaskan bahwa korban mengalami lakalantas tunggal akibat mengalami pecah ban sepeda motor bagian belakang. 

 

Seperti diberitakan seorang pria yang tidak dikenal identitasnya mengalami kecelakaan. Peristiwanya terjadi di depan Puskesmas Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu. Foto dan video korban beredar di grup WA di Baturaja.

 

Ciri-ciri korban rambut pendek agak ikal. Memakai baju kaos oblong krem bagian atas. Di bawahnya kehitaman dengan tulisan Insight. Sepeda motor yang digunakan sepeda motor bebek warna putih dengan nomor plat BG 3741 FA.

 


--

Sepeda motor korban

Ketika penulis meminta bantuan teman untuk mengecek pemilik kendaraan, ternyata nomor polisi tersebut tidak terdeteksi alias kosong. Peristiwanya terjadi Sabtu sore (4/2/2023).

Diperkirakan di atas pukul 18.30 WIB, karena terlihat di video suasana sudah gelap. Warga yang membuat video terlihat berusaha mengenali korban, namun tidak ada yang mengetahuinya.

“Barangkali ada yang kenal. Ini ada kecelakaan di depan Puskesmas Lubuk Batang,” ujar teman di grup WA. Jika melihat kondisi korban cukup parah. Korban dalam kondisi tidak sadarkan diri dan mengeluarkan darah dari hidung. Tidak ada keterangan apakah kecelakaan tunggal atau ada lawannya.

 

Di aplikasi pengecekan kendaraan, data sepeda motor ini tertulis “data tidak ditemukan dalam database kami”. Informasi dari WA grup, korban sekarang sudah di rumah sakit. “Masih di rumah sakit. Informasinya di rumah sakit,” ujar salah seorang di grup WA. (pur)

Kategori :

Terpopuler