KEREN NIH ! Langsung Cair, Klaim Bonus Saldo DANA Gratis Awal Tahun

Jumat 06-01-2023,19:53 WIB
Reporter : redokutpos
Editor : redokutpos

Ya, ini lantaran pola kerja snack video ini bisa dibilang mudah hanya dengan pengumpulan koin, sebab banyak sekali misi yang bisa dibuat untuk menghasilkan koin tersebut. Mudah kan?

BACA JUGA:Gak Ribet, Ini Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu dari Aplikasi Resmi Pemerintah

BACA JUGA:INGAT! Ini Jadwal Resmi Pencairan Dana Bansos PKH Tahun 2023

 

Dimana koin ini bisa dijadikan saldo dana apabila telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah disampaikan sebelumnya. Nah, biasanya misi untuk menghasilkan koin bisa berupa like video, undang teman, dan menjadi pengikut orang lain. Dengan menonton video yang muncul di aplikasi tersebut kalian bisa mendapatkan uang.

BACA JUGA:Begini Cara Klaim Hadiah Saldo DANA Kaget Rp 100 Ribu, Cek Linknya di Sini

BACA JUGA:Hai! Coba Nih, Saldo Dana Gratis! 4 Aplikasi Ini Mampu Hasilkan Uang Tanpa Ribet

 

Satu koin bernilai RP 1 rupiah per 50 koin. Yang harus dilakukan adalah download terlebih dulu aplikainya di play store ya. Anda bisa mengunakan HP android anda. Tapi, pastikan dulu kuotanya cukup untuk melakukan downlod.

BACA JUGA:INGAT! 7 Bansos yang Bakal Cair di Tahun 2023, Cek di Sini

 

Nah, setelah akun kamu bisa digunakan kamu cukup menggundang teman kamu untuk mendapatkan koin pertama, dengan membagikan tautan akunmu menggunakan Facebook, Twiter ataupun Whatsapp. Atau kamu juga bisa melihat video yang ada diberanda kamu dan mengklik tombol like pada postingan tersebut.

 

BACA JUGA:INGAT! Ini Jadwal Resmi Pencairan Dana Bansos PKH Tahun 2023

Selanjutnya, setelah kamu akan mendapatkan cukup koin, nantinya kamu bisa menukarkan koin tersebut dengan uang lewat OVO, GOPAY, DANA hinga Shoppepay. Mudah kan?

 

Kategori :